Aplikasi Baru Alfamart, Nama Aplikasinya Apa?

Nama aplikasi baru Alfamart yang sedang ramai menjadi perbincangan adalah Alfamikro. aplikasi Alfamikro hanya dapat digunakan oleh para pemilik usaha
Belakangan ini sepertinya warganet sedang ramai mencari informasi nama aplikasi baru Alfamart yang sedang viral.

aplikasi baru alfamart

Karena belum lama dirilis, sehingga banyak orang yang belum mengetahui nama aplikasi baru Alfamart yang sedang ramai menjadi perbincangan tersebut. Nah untuk mengetahuinya, simak informasi lengkapnya dengan membaca artikel ini sampai selesai.

Jika pada sebelumnya Alfamart telah merilis aplikasi Alfagift yang akan membantu anda dalam melakukan pembelian barang serta menawarkan beragam promo menarik.

Saat ini Alfamart telah merilis aplikasi baru dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap para pelanggannya.

Nah bisa dibilang banyak orang yang tertarik untuk menggunakannya namun tidak mengetahui nama aplikasi baru Alfamart yang belum lama dirilis ini. Maka dari itu, kali ini saya akan memberikan informasi lengkapnya pada berikut ini.

Nama Aplikasi Baru Alfamart 2021

Nama aplikasi baru Alfamart yang sedang ramai menjadi perbincangan adalah Alfamikro.

Perlu diketahui bahwa aplikasi Alfamikro memiliki fitur yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi Alfagift yang telah liris pada sebelumnya.

Jika aplikasi Alfagift menyediakan penawaran berbagai promo dan voucher yang dapat digunakan oleh seluruh member Alfamart. Maka aplikasi Alfamikro hanya dapat digunakan oleh  para pemilik usaha mikro yang ingin melakukan pembelian barang secara grosir di Alfamart. 

Maka dari itu, aplikasi Alfamikro ini sangat cocok digunakan bagi anda para pelaku usaha UMKM yang ingin membeli barang-barang yang dibutuhkan dengan harga yang lebih murah pastinya.

Cara Download Aplikasi Baru Alfamart

Bagi anda yang ingin mencoba aplikasi terbaru yang dikeluarkan Alfamart ini maka tidak perlu pusing mencari link downloadnya.

Aplikasi Alfamikro telah hadir di google play store yang dapat anda unduh dengan gratis. Untuk ukuran file aplikasi ini terbilang kecil yaitu hanya 30 MB saja sehingga tidak membebani ruang penyimpanan ponsel anda. 

Untuk cara downloadnya sangatlah mudah yakni anda hanya perlu mencari aplikasi Alfamikro di google play store. Kemudian, jika sudah ketemu maka anda tinggal mendownloadnya.

Fitur Yang Ditawarkan Aplikasi Baru Alfamart

Aplikasi Alfamikro yang merupakan aplikasi terbaru Alfamart ternyata menawarkan berbagai fitur yang mengagumkan. Berikut ini adalah fitur-fiturnya:
  • Memudahkan pelaku usaha dalam melakukan pembelian barang secara grosir maupun eceran
  • Tersedia layanan pengiriman pesanan dengan cepat bahkan bisa mendapatkan gratis ongkir
  • Selalu mendapatkan notifikasi seputar diskon dan promo produk terbaru
  • Menerima pembayaran pulsa, BPJS, dan token listrik sebagai penambah penghasilan
  • Tersedia pilihan pembayaran tempo seperti sistem kredit yang memungkinkan anda untuk membeli barang terlebih dahulu dan melakukan pembayaran nanti
  • Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dan praktis

Kontak CS Alfamikro

Bagi anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut atau ada yang ingin ditanyakan maka bisa menghubungi nomor telepon 0811-1955-6999

Kesimpulan 

Dengan adanya aplikasi baru Alfamart yang yang bernama Alfamikro tentunya memiliki manfaat yang sangat banyak khususnya untuk para pelaku usaha UMKM karena harga barang akan lebih murah dari biasanya.