Aplikasi Pendaftaran Online Rsud Depok

Saat ini pihak rumah sakit telah merilis aplikasi pendaftaran online RSUD Depok yang terbagi menjadi dua versi yaitu website dan aplikasi android
Apakah anda tahu? Saat ini kita bisa rawat jalan di RSUD Depok tanpa harus datang ke rumah sakit terlebih dahulu untuk melakukan pendaftaran yaitu dengan cara mendaftar online menggunakan aplikasi pendaftaran online RSUD Depok.

aplikasi pendaftaran online rsud depok

Saat ini pihak rumah sakit telah merilis aplikasi pendaftaran online RSUD Depok yang terbagi menjadi dua versi yaitu website dan aplikasi android.

Dengan hadirnya aplikasi ini tentunya memberikan manfaat yang banyak untuk kita, salah satunya adalah bisa melakukan pendaftaran secara online menggunakan aplikasi ini.

Sehingga kita akan menjadi lebih hemat waktu karena tidak perlu datang ke rumah sakit melakukan pendaftaran terlebih dahulu yang biasanya memakan waktu yang cukup lama. 

Dalam keadaan yang genting terdapat pasien yang harus ditangani dengan cepat maka kita bisa menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pendaftaran. Jadi, ketika sudah sampai di RSUD Depok kita tidak perlu melakukan pendaftaran lagi dan bisa langsung di rawat jalan.

Fitur-fitur Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Depok.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang akan sangat membantu anda. Berikut ini adalah beberapa fitur yang disediakan:

Booking

Fitur booking ini dapat anda gunakan untuk melakukan pendaftaran pasien rawat jalan secara online. Anda tidak perlu bingung, karena proses pendaftaran mudah untuk dilakukan dan tidak membutuhkan waktu yang lama.

Riwayat Booking

Fitur ini dibuat dengan tujuan khusus untuk menampilkan data pendaftaran pasien yang terdapat di rumah sakit ini.

Riwayat Periksa

Fitur ini bisa anda gunakan untuk melihat riwayat data-data pasien yang sudah terdaftar dan mendapatkan layanan di poliklinik.

Jadwal Dokter

Dengan adanya aplikasi ini, anda menjadi bisa melihat jadwal dokter-dokter di RSUD Depok yang sedang bertugas hari ini. Jika anda ingin bertemu dengan dokter di rumah sakit ini, maka bisa datang pada jadwalnya.

Informasi Kamar

Pada saat akan melakukan rawat jalan terkadang kita bingung dengan ketersediaan kamar di rumah sakit ini. Takutnya sudah datang jauh-jauh ke rumah sakit dan ternyata semua kamar sudah terisi penuh. Maka dari itu, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat ketersediaan kamar tanpa harus datang terlebih dahulu.

Cara Daftar Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Depok

Sebenarnya cara untuk daftar di aplikasi ini terbilang mudah, namun bagi anda yang tidak tahu caranya maka tidak perlu risau. Berikut ini adalah cara untuk daftarnya:
  • Buka aplikasi aplikasi pendaftaran online RSUD Depok yang telah anda download atau kunjungi website https://rsudreg.depok.go.id/
  • Masukkan nomor rekan medis milik anda
  • Masukkan nomor NIK
  • Jangan lupa untuk masukkan verifikasi captcha
  • Selanjutnya tekan tombol Sign in

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka anda sudah berhasil untuk daftar dan login ke aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Nomor Rekam Medis

Bagi anda yang belum pernah datang ke RSUD Depok maka pastinya belum mempunyai nomor rekam medis.

Maka dari itu, agar bisa mendapatkan nomor rekam medis maka harus melakukan pendaftaran secara manual terlebih dahulu dengan datang langsung ke RSUD Depok.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Aplikasi Pendaftaran Online RSUD Depok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.