Cara Menggunakan Aplikasi Reface App Dengan Mudah dan Cepat

Cara menggunakan aplikasi Reface App - Reface App merupakan aplikasi canggih yang saat ini sedang ramai dicari oleh banyak orang
Cara menggunakan aplikasi Reface App - Reface App merupakan aplikasi canggih yang saat ini sedang ramai dicari oleh banyak orang.

cara menggunakan aplikasi reface app

Banyak orang yang mencari aplikasi ini karena bisa merubah foto diam menjadi video bergerak dengan sangat mudah.

Selain itu, aplikasi Reface juga mampu mengganti wajah orang yang terdapat dalam sebuah video atau film menjadi wajah anda sendiri.

Fitur-fitur canggih inilah yang membuat banyak sekali orang-orang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini.

Nah apakah anda mulai penasaran mengenai aplikasi Reface App beserta bagaimana cara menggunakannya, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Apa Itu Reface App

Reface App merupakan aplikasi canggih yang mampu mengganti wajah orang dalam sebuah foto atau video menjadi wajah orang lain.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini tanpa rumit karena aplikasi ini termasuk Artificial Intelligence (AI) yang menggunakan teknologi Deep Fake untuk bisa merubah wajah orang pada sebuah foto atau video.

Aplikasi berteknologi canggih ini dilengkapi dengan fitur swap face yang memungkinkan anda untuk mengganti wajah orang lain di foto dengan wajah anda sendiri.

Download Aplikasi Reface App

Saat ini aplikasi Reface App sudah tersedia di google play store atau apps store. Oleh karena itu, anda dapat mengunduhnya dengan sangat mudah.

Nah bagi anda yang tertarik untuk mencoba menggunakan aplikasi ini maka bisa mendownloadnya melalui link yang akan saya bagikan secara gratis pada berikut ini.



Silahkan klik link tersebut untuk mendownload aplikasinya, kemudian anda bisa melanjutkannya dengan menginstall aplikasinya agar bisa digunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Reface App

Sebenarnya anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan cukup mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Namun bagi anda yang bingung bagaimana cara menggunakannya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.
  • Langkah pertama, buka aplikasi Reface App pada ponsel yang anda gunakan
  • Selanjutnya pilih menu Get Started untuk memulai aplikasinya
  • Kemudian pilih ikon tambah (+) pada tampilan awal aplikasi
  • Selanjutnya unggah foto terbaik anda yang akan diedit
  • Apabila muncul penawaran Aplikasi Reface App versi berbayar, anda bisa mengabaikannya dengan klik tanda silang di pojok atas
  • Setelah itu, pilih salah satu video template gratis yang ingin anda rubah wajahnya. Kemudian pilih menu Refacing
  • Tunggu proses Refacing sampai selesai, kemudian klik tombol panah kebawah untuk mendownload hasil Reface App

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut, maka anda sudah berhasil merubah wajah pada foto atau video menggunakan aplikasi Reface App. Setelah itu, anda bisa membagikan hasilnya ke berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook, Whatsapp, dan yang lainnya.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai cara menggunakan aplikasi Reface App dengan mudah dan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.