Event Less Is More FF, Beli 520 Diamond Hanya 15 Ribu

Kabar baik bagi para player Free Fire karena akan diadakan event Less Is More FF yang menawarkan berbagai macam promo diamond murah
Kabar baik bagi para player Free Fire karena akan diadakan event Less Is More FF yang menawarkan berbagai macam promo diamond murah.

less is more ff

Event diskon merupakan sebuah event yang ditunggu-tunggu oleh para player FF, pasalnya dengan adanya diskon player FF bisa mendapatkan berbagai item menarik dengan harga yang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan aslinya.

Selain diskon item, Free Fire juga sering menghadirkan event promo diskon diamond FF. Salah satunya adalah event Less Is More yang akan hadir sebentar lagi.

Saya yakin anda sudah tidak sabar untuk menunggu event ini hadir, karena akan ada promo diskon diamond dengan harga yang sangat murah.

Mengenal Event Less Is More FF

Less Is More FF merupakan event terbaru yang menghadirkan diskon besar-besaran untuk pembelian diamond FF.

Event ini memiliki aturan yang cukup unik yaitu semakin sedikit diamond FF yang anda punya maka semakin besar diskon diamond yang akan anda dapatkan alias harga diamond akan menjadi semakin murah.

Oleh sebab itu, event terbaru ini sangat cocok sekali diikuti bagi anda yang tidak memiliki diamond FF yang banyak karena memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon diamond yang lebih besar.

Pada event kali ini, Free Fire akan memberikan diskon untuk pembelian 520 diamond kepada seluruh player FF dengan harga yang murah meriah.

Kapan Event Less Is More FF Diadakan?

Event Less Is More FF akan berlangsung mulai dari tanggal 27 hingga 31 Juli tahun 2021.

Jadi, untuk kalian para player FF gratisan jangan sampai untuk melewatkan event ini karena akan saya yakin akan sangat rugi.

Daftar Harga Diamond Event Less Is More

Untuk harga pembelian diamond FF pada event ini tergantung pada jumlah sisa diamond yang anda miliki. Berikut ini adalah daftar harga diamond pada event Less Is More FF:
  • Mempunyai 0-99 Diamond, maka harga 520 Diamond yaitu Rp 15 ribu
  • Mempunyai 100-249 Diamond, maka harga 520 Diamond yaitu Rp 30 ribu
  • Mempunyai 250-498 Diamond, maka harga 520 Diamond yaitu Rp 46 ribu
  • Mempunyai lebih dari 498 Diamond, maka harga 520 Diamond yaitu Rp 61 ribu

Cara Membeli Diamond di Event Less Is More FF

Perlu diketahui bahwa anda hanya dapat melakukan pembelian 520 diamond di event Less Is More FF melalui game Free Fire langsung.

Apabila pembelian diamond dilakukan melalui situs penyedia layanan topup diamond FF seperti Codashop, Indomaret, atau jasa topup yang lainnya maka dapat dipastikan anda tidak akan mendapatkan diskon diamond di event terbaru ini.

Akhir Kata

Demikian ulasan menarik mengenai Event Less Is More FF yang menyediakan promo diskon diamond FF dengan harga yang sangat murah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.