Kursus Android Depok Terbaik dan Terpercaya Yang Bisa Anda Ikuti

Apakah anda ingin membuat aplikasi android sendiri? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kursus android Depok terbaik dan terpercaya
Apakah anda ingin membuat aplikasi android sendiri? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kursus android Depok terbaik dan terpercaya.

kursus android depok

Pada zaman digital seperti saat ini, kita menjadi sangat terbantu dengan hadirnya aplikasi-aplikasi android yang memudahkan kita dalam menyelesaikan masalah yang ada di kehidupan.

Shoppe, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada merupakan contoh aplikasi android yang membuat anda bisa melakukan pembelian dan penjualan barang secara online.

Nah apakah anda tertarik untuk membuat aplikasi android sesuai keinginan sendiri? Yuk simak informasi mengenai beberapa rekomendasi tempat kursus android Depok yang bisa anda ikuti.

Rekomendasi Kursus Android Depok Terbaik dan Terpercaya

1. Kursus Android Rumah Coding

Rumah Coding merupakan salah satu tempat kursus android di Depok yang menawarkan materi lengkap dan mudah dipahami.

Rumah Coding menawarkan layanan kursus Android Basic yang merupakan program belajar membuat program android dari dasar sampai bisa. Para peserta akan belajar membuat aplikasi pertamanya menggunakan android studio dan kotlin.

Siapa saja diperbolehkan untuk mengikuti kursus android basic ini asalkan mempunyai keinginan untuk bisa membuat aplikasi android. 

Persyaratan 

Bagi anda yang ingin mengikuti kursus ini maka harus mempersiapkan semua persyaratan yang ada. Berikut ini adalah persyaratannya:
  • Memiliki laptop dengan RAM 4GB dan menggunakan sistem operasi Windows atau Linux
  • Memiliki software Android Studio dan Big Nox Player

Durasi waktu kursus

Kursus ini berlangsung selama 4 hari mulai dari jam 09.00 - 16.00. Untuk pilihan kelas terbagi menjadi dua yaitu kelas weekday (Senin-Kamis) dan kelas weekend (Sabtu-Minggu)

Apa yang akan anda dapatkan?

Apabila anda mengikuti kursus ini maka akan akan bisa membuat aplikasi android dan memiliki peluang bekerja sebagai Junior Android Developer.

Harga kursus android 

Bagi anda yang ingin bergabung dengan kursus android rumah coding maka bisa menyiapkan dana sebesar Rp. 2.500.000.

Ikut kursus android Depok rumah coding

Apabila anda ingin gabung ke kursus android atau hanya sekedar untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kursus rumahcoding maka bisa membuka website resminya (klik disini).

2. Kursus Android Superprof

Superprof merupakan layanan yang menawarkan program belajar membuat aplikasi android untuk para pemula.

Kursus android Superprof ini ditujukan untuk membuat aplikasi android sederhana seperti kalkulator dan menampilkan daftar nama-nama tanaman.

Anda akan diberikan 2 kasus dengan tujuan untuk mengasah kemampuan dan logika dalam pemrograman pada akhir kelas.

Selama kursus berlangsung, para peserta juga diperbolehkan untuk bertanya dan berkonsultasi kepada pengajar terhadap materi yang tidak dipahami.

Semua kalangan bisa mengikuti kursus android ini mulai dari anak sekolah dasar hingga mahasiswa pun bisa join kursus ini.

Harga kursus android Superprof

Bagi anda yang tertarik untuk mengikuti kursus android di Superprof maka diharuskan untuk membayar sebesar Rp 45.000/jam.

Hubungi Kursus Android Depok rumah coding

Apabila anda ingin gabung ke kursus android atau hanya sekedar untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengetahui kursus Superprof maka bisa dengan cara membuka website resminya (klik disini).

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai kursus android Depok terbaik dan terpercaya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.