Link Twibbon Dies Natalis UNM 2021 dan Cara Membuatnya

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba membuat twibbon Dies Natalis UNM 2021 dengan mudah dan cepat, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini
Pada kali ini saya akan memberikan informasi cara membuat twibbon Dies Natalis UNM 2021.

twibbon dies natalis unm 2021


Seperti yang kita ketahui, Dies Natalis Univesitas Negeri Makassar (UNM) akan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60 pada tanggal 1 Agustus 2021.

Kebetulan pada ulang tahun ini, Dies Natalis UNM Makassar mengangkat tema yakni Satu Untuk UNM "Tetap Jaya Dalam Tantangan".

Karena  situasi saat ini masih mengalami pandemi covid-19, para mahasiswa merayakan HUT UNM Makassar dengan cara yang berbeda dari sebelumnya dan cukup unik yaitu membuat twibbon.

Twibbon Dies Natalis UNM merupakan bingkai foto digital yang digunakan untuk ikut meriahkan HUT ulang tahun ke-60 Univesitas Negeri Makassar.

Anda bisa memasang foto terbaik anda di twibbon UNM, kemudian mengunggahnya ke sosial media dengan tujuan supaya orang lain mengetahui tentang kampus universitas anda yang sedang ulang tahun.

Bagi anda yang tertarik ingin mencoba membuat twibbon Dies Natalis UNM dengan mudah dan cepat, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Link Twibbon Dies Natalis UNM 2021

Untuk membuat twibbon, anda tidak perlu repot-repot melakukan pengeditan foto secara manual yakni cukup dengan cara menggunakan link twibbon yang akan saya bagikan pada berikut ini.

Cara Membuat Twibbon Dies Natalis UNM 2021

Anda dapat membuat twibbon dengan cara yang sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Namun bagi anda yang bingung karena belum pernah mencobanya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini.
  • Langkah pertama, buka salah satu link twibbon yang telah disediakan
  • Kemudian klik tombol Pilih Foto
  • Pilih foto selfie terbaik diri anda yang akan dijadikan twibbon
  • Sesuaikan posisi foto agar terlihat pas dengan ukuran twibbon
  • Klik tombol Selanjutnya
  • Kemudian, klik tombol Unduh Foto untuk mendownload twibbon yang berhasil dibuat

Bagaimana sangat mudah bukan? Untuk cara membuat twibbon Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) 2021.

Apabila twibbon telah berhasil anda buat, maka langkah selanjutnya anda bisa mengunggahnya ke akun sosial media yang anda punya seperti Instagram, Whatsapp, Facebook, dan yang lainnya.


Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku