Apa Itu Game Ikoy Ikoy Instagram? Simak Penjelasannya Pada Berikut Ini

Sepertinya saat ini warganet telah dihebohkan dengan munculnya trend baru di Instagram yang dikenal dengan nama game ikoy ikoy
Sepertinya saat ini warganet telah dihebohkan dengan munculnya trend baru di Instagram yang dikenal dengan nama game ikoy ikoy. 

apa itu game ikoy ikoy

Permainan ikoy ikoyan banyak sekali dimainkan oleh para selebgram dan publik figur terkenal. Sehingga, trend ikoy ikoy ini langsung booming di berbagai media sosial terutama instagram.

Karena trend yang sedang viral ini bisa dibilang masih sangat baru, banyak warganet yang bingung dengan arti main ikoy ikoy. 

Oleh sebab itu, pada kali ini saya akan memberikan penjelasan informasi mengenai arti ikoy ikoy yang sedang viral banget.

Apa Itu Game Ikoy Ikoy Instagram?

Ikoy ikoy merupakan permainan yang sedang ramai dilakukan oleh warganet hingga selebgram dengan cara mengunggahnya di insta story mereka.

Maksud dari game ikoy ikoy yang sedang viral ini ditujukan sebagai ajang berbagi uang atau rezeki kepada followersnya di Instagram secara acak.

Nah apabila terdapat akun Instagram yang mengadakan game ikoy ikoy, maka anda bisa mencoba keberuntungan dengan mengikutinya untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan.

Arti Ikoy Ikoy Instagram?

Pada awal mulanya, tren ikoy ikoy ini dibuat oleh seorang influencer Indonesia ternama yakni Arief Muhammad.

Arief Muhammad kerap kali berbagi rezeki kepada followersnya dengan mengadakan game yang sangat seru di Instagram.

Apabila terdapat followers yang menang game, maka pemenangnya akan mendapatkan hadiah dari Arief Muhammad melalui seorang stafnya yang memiliki nama panggilan ikoy.

Nah para warganet dibuat bingung dengan nama panggilan staf Arief Muhammad yang cukup unik yaitu Ikoy. Dari kejadian inilah, secara tiba-tiba banyak warganet yang memberikan nama permainan berbagi ini dengan nama game ikoy ikoy.

Jadi, arti ikoy ikoy berasal dari nama panggilan seorang staf Arief Muhammad yang seringkali dijadikan sebagai perantara pada saat berbagi hadiah.

Cara Bermain Game Ikoy Ikoy

Bagi anda yang tertarik untuk ikutan bermain ikoy ikoyan maka bisa dengan cara mengikuti game ikoy yang diselenggarakan oleh selebgram di Instagram.

Anda hanya perlu menyelesaikan tugas atau misi yang diberikan oleh akun Instagram yang mengadakan ikoy ikoy. 

Untuk tugasnya cukup beragam dan menarik seperti tebak-tebakan, mengerjakan soal, dan yang lainnya.

Bahkan ada tugas yang sangat mudah yaitu cukup dengan menyebutkan keinginan anda ke akun yang instagram yang mengadakan ikoyan ikoyan maka anda akan mendapatkan transfer uang dari orang tersebut.

Setelah menyelesaikan tugas, maka anda hanya perlu menunggu pengumuman pemenang game ikoy ikoy. jika sedang beruntung maka anda akan mendapatkan hadiahnya.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat mengenai game ikoy ikoyan yang saat ini sedang viral di Instagram. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.