Map Apa yang Diluncurkan pada Event “Awal yang Baru” Pada tahun 2021? Berikut Jawabannya

Map Apa yang Diluncurkan pada Event “Awal yang Baru” Pada tahun 2021? Yuk simak informasi mengenai jawaban pertanyaan tersebut pada berikut ini
Map Apa yang Diluncurkan pada Event “Awal yang Baru” Pada tahun 2021? Yuk simak informasi mengenai jawaban pertanyaan tersebut pada berikut ini.

Map Apa yang Diluncurkan pada Event “Awal yang Baru” Pada tahun 2021

Event quiz merupakan event terbaru yang dihadirkan oleh Garena Free Fire dengan tujuan untuk menyambut serta memeriahkan Anniversary FF yang ke-4.

Pada event Anniversary Quiz akan selalu ada pertanyaan baru setiap harinya yang bisa anda jawab. Jika anda bisa menjawab pertanyaan dengan benar maka akan mendapatkan hadiah.

Pilihan hadiah yang akan dibagikan juga cukup banyak seperti skin senjata dan bundle keren. Tidak hanya itu, anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Magic Cube FF secara gratis.

Tidak disangka ternyata saat ini kita telah memasuki hari ke-6 pada event Anniversary Free Fire. Pertanyaan terbaru pada tanggal 25 Agustus 2021 ini pun telah hadir.

Bagi anda yang sedang mencari jawaban dari pertanyaan ke-6 event Anniversary quiz maka tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak jawabannya pada berikut ini.

Map apa yang diluncurkan pada event “Awal yang Baru” pada tahun 2021?

  • Purgatory
  • Kalahari
  • Bermuda 1.0
  • Bermuda Remastered (Jawaban benar)

Mengenal Map Bermuda Remastered

Map Bermuda Remastered merupakan hasil dari perubahan map bermuda yang telah dirubah area lootingya dan baru diluncurkan secara resmi pada awal-awal tahun 2021.

Hal yang membedakan Map Bermuda Remastered dengan map bermuda sebelumnya yaitu terletak pada area lootingnya yang dipindahkan ke beberapa lokasi looting.

Salah satu alasan yang membuat garena merubah map Bermuda yaitu karena banyak sekali player FF yang memainkan pertandingan di map ini. Oleh sebab itu, garena kemudian menghadirkan Map Bermuda Remastered yang merupakan versi lebih segarnya.

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai jawaban pertanyaan hari ke-6 quiz anniversary FF yaitu Map Apa yang Diluncurkan pada Event “Awal yang Baru” Pada tahun 2021. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.