Nama Efek IG Batman Perempuan Yang Viral dan Cara Menggunakan

Tidak bisa dipungkiri sepertinya banyak sekali orang yang mencari nama efek IG batman perempuan yang sedang viral belakangan ini
Tidak bisa dipungkiri sepertinya banyak sekali orang yang mencari nama efek IG batman perempuan yang sedang viral belakangan ini.

nama efek ig batman perempuan

Jika anda pengguna Instagram pastinya akhir-akhir ini seringkali melihat orang yang mengunggah foto ataupun video melalui instastory menggunakan efek yang lucu menyerupai topeng atau penutup muka Batman.

Seperti yang kita ketahui, Batman merupakan salah satu karakter superhero yang sangat terkenal karena memiliki kekuatan yang hebat.

Pada umumnya Batman identik dengan karakter laki-laki yang gagah perkasa. Namun kali ini terdapat filter instagram yang dapat digunakan cewek untuk bisa merasakan seperti menjadi Batman.

Sehingga bagi perempuan yang menggunakan filter IG Batman berkesan seperti seseorang yang cantik namun tidak kalah kuat seperti superhero Batman.

Nah jika anda tertarik untuk menggunakan filter IG Batman namun tidak mengetahui nama efek filternya, maka tidak perlu khawatir. Karena studimsam akan membagikan nama efek IG Batman perempuan beserta cara menggunakannya pada berikut ini.

Mengenal Filter IG Batman Yang Viral

Filter IG Batman merupakan efek filter baru yang menampilkan salah satu superhero terkenal yaitu Batman dengan ciri khas menggunakan kostum kelelawar dan penutup muka berwarna hitam.

Akhir-akhir ini filter IG Batman sedang ramai diburu oleh warganet yang tertarik untuk mencoba untuk menggunakannya. 

Salah satu alasan efek filter Instagram ini banyak dicari yaitu karena mampu membuat wajah penggunanya berubah menyerupai superhero Batman.

Nama Efek IG Batman Perempuan

Salah satu kendala yang dialami warganet yang ingin mencoba filter Instagram Batman  adalah tidak mengetahui nama filternya. Sehingga, banyak orang yang tidak bisa menggunakan filternya karena tidak tahu nama dan cara membuatnya.

Jika anda juga mengalami hal yang serupa maka tidak perlu khawatir, karena studimsam akan memberikan rekomendasi nama efek IG Batman perempuan yang bisa anda coba satu persatu pada berikut ini.

Cat mask by kalinka. Fox

Efek filter IG Batman yang pertama yaitu dibuat oleh akun Instagram @kalinka.fox. filter ini cocok sekali digunakan untuk perempuan karena memberikan efek masker berwarna hitam yang dilengkapi dengan bulu mata palsu dan bibir yang berwarna pink.

Batman by sashachv

Filter Batman selanjutnya dibuat oleh akun Instagram @sashachv dengan tampilan yang lebih menarik seperti terdapat efek gambar Batman melayang di atas kepala dan dilengkapi dengan backsound lagu.

Batman by orbyru

Filter IG Batman yang dibuat oleh @orbyru ini akan membuat wajah anda memakai masker Batman berwarna hitam. Selain itu, filter ini juga dipadukan dengan efek yang lucu yaitu ketika kita membuka mulut maka akan keluar Batman berukuran kecil.

Batman by saulova_a

Filter ini menyajikan tampilan yang unik berupa gambar Batman kecil sebelah pipi dan efek bibir yang lebih tebal. Filter yang dibuat oleh @saulova_a cocok sekali digunakan untuk anda yang ingin bibir terlihat lebih tebal karena memiliki bibir yang kecil.

Batgirl by Fabioferreirajr

Yang terakhir yaitu filter IG Batman yang dibuat oleh @fabioferreirajr. Filter ini menyajikan efek yang sangat cantik dengan lipstik berwarna merah muda dan terdapat bulu mata palsu yang lentik. Oleh karena itu, tidak heran jika filter ini cocok sekali digunakan untuk anda yang ingin terlihat lebih cantik.

Cara Menggunakan Efek Filter IG Batman Perempuan

Setelah mengetahui beberapa nama filternya, maka sudah waktunya untuk anda mencobanya sendiri. Berikut ini adalah cara menggunakan filter IG Batman dengan mudah:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Instagram pada ponsel yang anda gunakan
  • Kemudian masuk menu Instastory Instagram anda
  • Selanjutnya geser bagian filter hingga ke ujung kanan, lalu pilih Telusuri Efek
  • Kemudian cari nama filter IG Batman yang ingin anda coba
  • Selanjutnya tekan tombol Coba untuk mencoba filternya

Dengan mengikuti langkah-langkah tersebut,  maka anda sudah bisa mencoba filter yang lagi viral ini dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama.

Akhir kata

Demikianlah ulasan terlengkap dan menarik mengenai nama efek IG Batman yang sedang viral dan cara menggunakannya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.