Siapa Saudara Perempuan Maxim FF

Apakah anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan event quiz Free Fire yaitu Siapa Saudara Perempuan Maxim FF? Yuk simak jawabannya pada berikut ini
Apakah anda sedang mencari jawaban dari pertanyaan event quiz Free Fire yaitu Siapa Saudara Perempuan Maxim FF? Yuk simak jawabannya pada berikut ini

siapa saudara perempuan maxim ff

Saya tidak akan bosan memberikan kunci jawaban mengenai soal-soal yang diberikan Garena Free Fire pada event Quiz untuk memeriahkan Anniversary  Free Fire yang ke-4.

Apabila anda berhasil menjawab beberapa pertanyaan dengan benar maka akan mendapatkan hadiah menarik nantinya setelah event selesai.

Menariknya adalah pada event Quiz Anniversary yang ke-4, pertanyaan yang diberikan setiap harinya kepada player FF akan terus berganti setiap harinya. 

Pada setiap harinya hanya ada satu pertanyaan yang harus dijawab untuk bisa mendapatkan hadiah yang menarik.

Nah pada hari yang ke-8 event quiz Anniversary telah hadir pertanyaan terbaru yaitu Siapa Saudara Perempuan Maxim FF?

Jika anda tidak mengetahui jawaban dari pertanyaan quiz tersebut, maka tidak perlu khawatir. Hal ini karena studimsam akan memberikan kunci jawaban yang benar mengenai pertanyaan tersebut.

Siapa Saudara Perempuan Maxim?

  • Caroline
  • Xayne
  • Misha (Jawaban benar)
  • Kelly

Mengenal Misha Saudara Perempuan Maxim FF

Bagi anda yang belum tahu, Maxim merupakan salah satu karakter yang populer di game Free Fire dan dikenal memiliki hobi makan. 

Oleh sebab itu, tidak heran jika Maxim bisa memakan jamur dengan cepat sehingga mampu memulihkan HP/EP lebih cepat dibandingkan karakter lainnya.

Sementara itu, Maxim mempunyai kakak perempuan bernama Misha yang mempunyai hobi otomotif dan merupakan seorang pembalap hebat. 

Bahkan karena skill pembalapnya yang mumpuni tersebut Misha juga kerap dijuluki sebagai Race Queen. 

Berbeda dengan Maxim yang bisa memulihkan HP/EP dengan waktu singkat, karakter Misha justru mempunyai skill dapat mengendarai kendaraan lebih cepat daripada karakter lainnya.

Akhir kata

Demikianlah ulasan menarik mengenai pertanyaan dari quiz Anniversary Free Fire yaitu siapa saudara perempuan Maxim FF? Jawabannya adalah Misha. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.