Twibbon HUT Riau Ke-64 Tahun 2021 dan Cara Membuatnya

Twibbon HUT Riau Ke-64 tahun 2021 sepertinya saat ini sedang ramai dicari banyak orang. Berikut ini adalah link twibbon beserta cara membuatnya
Twibbon HUT Riau Ke-64 tahun 2021 sepertinya saat ini sedang ramai dicari banyak orang. Berikut ini adalah link twibbon beserta cara membuatnya.

twibbon hut riau ke-64 tahun 2021

Seperti yang kita ketahui bahwa pada tanggal 9 Agustus 2021 merupakan hari jadi provinsi Riau yang ke-64.

Jika pada tahun sebelumnya HUT Riau diperingati dengan mengadakan berbagai macam acara yang sangat seru. Namun untuk saat ini kita tidak bisa melakukannya lagi karena sedang mengalami masa pandemi covid-19.

Meskipun demikian, kita masih bisa merayakan hari jadi Riau yang ke-64 di masa pandemi seperti sekarang yaitu dengan membuat twibbon HUT Riau 2021.

Kita dapat menyebar twibbon HUT Riau Ke-64 tahun 2021 yang ditambahkan dengan  kata-kata penyemangat ke berbagai sosial media seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, dan masih banyak yang lainnya.

Kumpulan Link Twibbon HUT Riau Ke-64 Tahun 2021

Bagi anda yang ingin ikutan membuat bingkai foto atau twibbon HUT Riau tahun 2021, maka bisa menggunakan link twibbon yang akan saya bagikan pada berikut ini.

Untuk membuat twibbon sendiri, anda hanya perlu memilih salah satu link twibbon tersebut, kemudian upload foto dan atur posisinya.

Cara Membuat Twibbon HUT Riau Ke-64 Tahun 2021

Anda bisa memasang atau membuat twibbon dengan mudah dan cepat menggunakan bantuan situs twibbonize. Berikut ini adalah cara membuat twibbon HUT Riau:
  • Langkah pertama, pilih salah link twibbon yang telah tersedia diatas
  • Kemudian klik tombol Pilih Foto
  • Selanjutnya pilih foto terbaik anda yang cocok untuk dijadikan twibbon
  • Atur posisi foto agar terlihat pas dengan ukuran twibbon
  • Jika sudah pas, maka klik tombol Selanjutnya
  • Klik tombol Unduh Foto untuk mendownload twibbon anda

Akhir kata

Demikianlah ulasan singkat dan menarik mengenai link twibbon HUT Riau Ke-64 tahun 2021. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.