Cara Daftar I Land 2 Termudah 2021 dan Link Pendaftarannya

Sepertinya belakangan ini banyak orang yang mencari informasi cara daftar i land 2 yang saat ini sedang berlangsung
Sepertinya belakangan ini banyak orang yang mencari informasi cara daftar i land 2 yang saat ini sedang berlangsung.

cara daftar i land 2

Menjadi sebuah idola yang dikenal oleh masyarakat luas merupakan impian bagi sebagian orang. 

Nah kabar baik telah hadir untuk anda yang ingin menjadi idol K-Pop karena belift lab sedang mengadakan audisi internasional i land 2 yang bisa diikuti oleh berbagai negara termasuk Indonesia.

Dengan mengikuti audisi I Land 2 maka anda berkesempatan untuk menggapai impian menjadi seorang idol yang terkenal.

Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan informasi lengkap seputar cara daftar i land 2 untuk anda yang tertarik mengikuti kompetisinya.

Syarat Daftar I Land 2

Sebelum mengetahui cara daftar i land 2, terdapat beberapa persyaratan yang harus anda perhatikan terlebih dahulu.

Dengan mengetahui persyaratan yang diperlukan, maka anda menjadi tahu apakah diri anda sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh belift lab untuk dijadikan kontestan i land 2.

Persyaratan yang pertama yaitu seorang remaja wanita yang lahir minimal pada tahun 2000 dan maksimal tahun 2009. Jika anda lahir diantara tahun tersebut, maka berarti telah memenuhi persyaratan umur.

Audisi ini diadakan dalam skala internasional sehingga bisa di ikuti semua negara tanpa memandang agama, kebudayaan, dan yang lainnya karena audisi ini diadakan dengan tujuan untuk industri seni.

Saat ini terdapat 3 kategori yang bisa anda pilih yaitu vokal, rap, dan dance. Apabila anda lolos dari audisi ini maka nantinya akan diikutsertakan I-Land 2.

Tidak sampai disitu, anda juga perlu mempersiapkan persyaratan 2 video yang berisi tentang video perkenalan diri anda secara lengkap dan juga video yang menampilkan bakat anda sesuai dengan kategori yang tadi dipilih.

Audisi I-Land 2 ini berlangsung dalam waktu yang tidak terlalu lama yaitu mulai tanggal 27 September sampai tanggal 10 Oktober 2021. Oleh karena itu, segera daftarkan diri anda sebelum audisinya ditutup.

Link Daftar Audisi I Land 2 

Hal yang perlu anda ketahui adalah audisi ini diadakan secara online. Sehingga anda bisa melakukan pendaftaran kapan pun dan di mana pun.

Berikut ini adalah link pendaftaran audisi I Land 2
https://beliftlab.com/audition/index

Sementara itu, untuk pendaftaran audisi secara offline pihak belift lab akan memberikan informasi lebih lanjut secara terpisah.

Cara Daftar I Land 2 Online

Bagi anda yang berminat dan ingin menjadi idol K-Pop, maka jangan sampai lewatkan kesempatan Emas yaitu dengan daftar audisinya. Berikut ini adalah cara mendaftar audisi I Land 2:
  • Sebelumnya pastikan anda telah memenuhi semua kriteria persyaratan yang ditetapkan
  • Kemudian kunjungi situs pendaftaran pada berikut ini https://beliftlab.com/audition/index
  • Selanjutnya gulir layar kebawah sampai menemukan Results Announcement
  • Kemudian isi semua formulir pendaftaran yang tersedia
  • Selanjutnya pilih salah satu kategori yang diinginkan (rap, dance, dan vokal)
  • Kemudian unggah 2 video yang telah dipersiapkan berupa video perkenalan diri dan video menunjukkan bakat sesuai dengan kategori yang dipilih
  • Setelah itu, anda hanya perlu menunggu pengumuman hasil seleksi via online
Catatan: ketika membuat video perkenalan diri dan talent hanya terdapat 4 pilihan bahasa saja yaitu bahasa korea, jepang, inggris dan China. Silahkan pilih salah satu bahasa tersebut yang paling anda kuasai.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik yang bisa disampaikan mengenai cara daftar i land 2 untuk menjadi idol K-Pop. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.