Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di HP Dalam Waktu Singkat

Apakah anda sedang mencari informasi cara menggunakan aplikasi Share VPN di HP? Tenang saja, saya akan memberikan informasinya pada berikut ini
Apakah anda sedang mencari informasi cara menggunakan aplikasi Share VPN di HP? Tenang saja, saya akan memberikan informasinya pada berikut ini.

aplikasi share vpn

Saat ini aplikasi VPN bisa dibilang sangat penting dimiliki khususnya untuk para pemain game online.

Dengan menggunakan VPN, maka anda dapat terkoneksi ke server luar negeri dengan sangat mudah. Sehingga, anda bisa bermain game di server luar negeri yang pastinya sangat seru untuk dicoba.

Tidak hanya itu, aplikasi VPN juga memiliki manfaat lain untuk membuka situs atau website yang hanya bisa dibuka menggunakan VPN.

Bagi anda yang sedang mencari VPN apa yang tepat untuk digunakan, maka saya akan merekomendasikan Apk VPN terbaik yaitu aplikasi Share VPN.

Penasaran seperti apa aplikasinya di bagaimana cara menggunakannya? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal Aplikasi Share VPN

Apk Share VPN merupakan aplikasi virtual private network yang memiliki kecepatan internet cepat dan pastinya aman untuk digunakan.

Tujuan menggunakan aplikasi VPN yaitu untuk bisa terkoneksi dengan server luar negeri sehingga bisa lebih leluasa dalam berselancar di dunia internet.

Aplikasi Share VPN saat ini sedang ramai dicari karena memiliki fitur yang tidak tersedia di aplikasi VPN lainnya.

Fitur utama yang membuat aplikasi ini menjadi banyak digunakan yaitu unlimited server dari berbagai negara secara gratis.

Perlu diketahui bahwa dengan adanya fitur unlimited server, maka anda bisa terkoneksi dengan server mancanegara tanpa dipungut biaya sepeserpun.

Download Share VPN Apk

Aplikasi ini sudah dirilis secara resmi di google play store ataupun appstore. Dengan demikian, anda bisa mendownloadnya langsung secara gratis dengan ukuran file yang kecil hanya sekitar 17 MB saja.

Bagi anda yang tidak mau ribet, maka bisa langsung saja mengunduhnya melalui link download yang akan saya bagikan pada berikut ini.

Cara Menggunakan Aplikasi Share VPN di HP

Sebenarnya anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan sangat mudah. Namun, karena belum pernah menggunakannya jadi tidak mengetahui bagaimana caranya. Berikut ini adalah langkah-langkah menggunakan share VPN apk:
  • Langkah pertama, pastikan sudah download dan install aplikasi Share VPN
  • Kemudian buka aplikasinya 
  • Izinkan syarat dan ketentuan yang berlaku dengan mengklik tombol Agree
  • Kemudian klik tombol (>) untuk memilih server dari negara mana yang ingin digunakan
  • Selanjutnya tekan Connect untuk menyambungkan ke server yang telah dipilih
  • Jika anda ingin mematikan VPN, maka bisa klik tombol Disconnect

Catatan: bagi anda yang ingin ganti lokasi server maka disarankan untuk Disconnect VPN terlebih dahulu. Kemudian, pilih server baru yang ingin digunakan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kestabilan koneksi internet.

Apakah Apk Share VPN Aman?

Aplikasi Share VPN dapat dibilang cukup aman untuk digunakan. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya komentar positif mengenai aplikasi ini di google play store.

Penutup

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap mengenai aplikasi Share VPN yang sedang ramai dicari. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah berkunjung.



Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku