FF10617KGUF9, Kode Redeem Berhadiah Candy Bag FF

FF10617KGUF9 merupakan kode redeem FF terbaru yang sedang ditunggu-tunggu karena berhadiah item yang cukup menarik yaitu Candy Bag FF
FF10617KGUF9 merupakan kode redeem FF terbaru yang sedang ditunggu-tunggu karena berhadiah item yang cukup menarik yaitu Candy Bag FF.

ff10617kguf9 kode redeem berhadiah candy bag ff

Kode redeem saat ini menjadi hal yang paling dinantikan oleh para player FF. Hal ini dikarenakan dengan kode redeem maka anda bisa mendapatkan hadiah item premium tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis.

Nah kabar baik telah hadir untuk semua player FF, karena pada jam 17.00 tanggal 19 September 2021 Garena Free Fire merilis kode redeem berhadiah menarik terbarunya.

Anda dapat menggunakan kode redeem FF resmi yang baru dikeluarkan tersebut yaitu FF10617KGUF9 untuk menukarkannya dengan hadiah yang ditawarkan. 

Penasaran dengan hadiah yang akan didapatkan jika menggunakan kode redeem ini? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Kode Redeem FF10JA1YZNYN Berhadiah Candy Bag FF

Bagi anda yang belum tahu, FF10JA1YZNYN merupakan kode redeem terbaru yang dikeluarkan secara resmi oleh Garena Free Fire. Jadi, jika anda menukarkannya melalui situs redeem Garena Free Fire maka akan secara langsung mendapatkan hadiahnya.

Sementara itu, hadiah yang bisa didapatkan jika menggunakan kode redeem tersebut juga lumayan menarik yaitu 1x Pink Guardian dan 1x Candy Bag. Anda bisa mendapatkan keduanya hanya dengan menggunakan 1 kode redeem Free Fire.

Adanya kode redeem FF berhadiah menarik berarti membuktikan bahwa Garena Free Fire selalu menghadirkan hal-hal yang menguntungkan para penggunanya. 

Oleh karena itu, yuk segera untuk menukarkan kode redeem FF agar bisa juga mendapatkan hadiahnya.

Cara Menukarkan Kode Redeem FF

Anda bisa melakukan penukaran kode redeem FF melalui situs resmi Free Fire untuk mendapatkan hadiahnya. 

Untuk cara menukarnya terbilang mudah, namun karena belum banyak orang yang menggunakannya jadi masih sedikit yang mengetahui caranya.

Berikut ini adalah cara menukar kode redeem FF yang bisa anda ikuti langkah-langkahnya:
  • Langkah pertama, kunjungi situs resmi redeem kode Garena Free Fire pada berikut https://reward.ff.garena.com/
  • Kemudian login ke akun Free Fire milik anda
  • Selanjutnya masukkan kode redeem FF10JA1YZNYN pada kolom yang tersedia
  • Setelah itu, klik tombol Konfirmasi
  • Jika berhasil, maka hadiah akan masuk kedalam mail game yang bisa langsung diklaim

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, anda sudah bisa mendapatkan hadiah Candy Bag dengan menukarkan kode redeem FF. Namun pastikan telah mengikutinya dengan saksama dan benar agar tidak terjadi kesalahan.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai FF10617KGUF9 yang merupakan kode redeem berhadiah Candy Bag FF. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku