FF10JA1YZNYN Kode Redeem FF 13 September 2021, Berikut Hadiahnya

FF10JA1YZNYN merupakan kode redeem FF terbaru 13 September 2021 yang saat ini sedang ramai dicari oleh para pemain game Free Fire
FF10JA1YZNYN merupakan kode redeem FF terbaru 13 September 2021 yang saat ini sedang ramai dicari oleh para pemain game Free Fire.

FF10JA1YZNYN

Kode redeem Free Fire saat ini menjadi hal yang sangat dinantikan. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan kode redeem bisa mendapatkan item premium dengan gratis.

Saat ini Garena Free Fire sudah memberikan kode redeem terbaru yang bisa anda tukarkan dengan hadiah yang ditawarkan yaitu FF10JA1YZNYN.

Penasaran hadiah apa yang akan didapatkan dari kode redeem ini? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Kode Redeem Terbaru FF10JA1YZNYN 

Semenjak bulan Agustus 2021, Garena Free Fire sepertinya tidak ada hentinya membagikan kode redeem kepada seluruh pemain.

Tepat pada tanggal 13 September 2021 Garena Free Fire kembali membagikan kode redeem yang telah dinantikan oleh para pemain FF.

Melalui akun resmi Instagram @freefirebgid Garena Free Fire Indonesia telah membagikan kode redeem terbaru berhadiah menarik yaitu FF10JA1YZNYN.

Dibagikannya kode redeem Free Fire tersebut dengan tujuan untuk ikut merayakan event Moco yang saat ini sedang berlangsung.

Baca juga: Kode Aktivasi FF Advance Server September Yang Belum Terpakai 2021

Hadiah Kode Redeem FF10JA1YZNYN

Saya yakin pastinya anda sangat penasaran dengan hadiah yang akan didapatkan dari kode redeem FF yang baru dikeluarkan ini.

Dengan menggunakan kode redeem FF10JA1YZNYN anda bisa mendapatkan 2 hadiah menarik sekaligus yaitu 1 New Year Loot Box dan Sepatu Cool Captain.

Kedua hadiah tersebut dapat anda miliki secara cuma-cuma alias gratis hanya dengan menukarkan kode redeem.

Cara Menukar Kode Redeem FF

Untuk bisa menukarkan kode redeem dengan hadiah, anda hanya perlu memasukkannya kedalam situs redeem Garena Free Fire. Berikut ini adalah cara menukar kode redeem FF:
  • Langkah pertama, kunjungi situs resmi redeem kode Garena Free Fire pada berikut https://reward.ff.garena.com/
  • Kemudian login ke akun Free Fire milik anda
  • Selanjutnya masukkan kode redeem FF10JA1YZNYN pada kolom yang tersedia
  • Setelah itu, klik tombol Konfirmasi
  • Jika berhasil, maka hadiah akan masuk kedalam mail game yang bisa langsung diklaim

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Kode Redeem Free Fire 13 September 2021 yaitu FF10JA1YZNYN. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.