Jam Berapa FF MAX Rilis di Indonesia? Berikut Ini Jawabannya

Jam berapa FF MAX rilis di Indonesia? Merupakan pertanyaan yang saat ini banyak diajukan oleh para pemain game Free Fire
Jam berapa FF MAX rilis di Indonesia? Merupakan pertanyaan yang saat ini banyak diajukan oleh para pemain game Free Fire.

jam berapa ff max rilis di Indonesia?

Tidak bisa dipungkiri sepertinya saat ini banyak sekali player FF yang sudah tidak sabar menunggu perilisan Free Fire Max.

Seperti yang kita ketahui bahwa FF Max akan dirilis secara global pada tanggal 28 September 2021. Namun dengan mengetahui tanggal rilisnya saja sepertinya tidak cukup, karena kita tidak tahu jam berapa perilisannya.

Dengan mengetahui jam perilisannya maka kita akan mendapatkan kesempatan menjadi orang yang pertama mendownload Free Fire Max di google play store ataupun appstore.

Hampir semua player Free Fire sudah lama menunggu hari rilisnya FF Max karena sudah tidak sabar untuk mencoba fitur-fiturnya yang tidak bisa ditemukan pada game Free Fire asli.

Mengenal Free Fire (FF) Max

FF Max bisa disebut juga sebagai versi premium dari game Free Fire yang menawarkan kualitas grafik yang lebih HD.

Dengan menggunakan Free Fire Max maka anda bisa merasakan sensasi bermain game dengan grafik yang lebih smooth dan realistis. Selain itu, dikabarkan juga akan terdapat penambahan bangunan baru di beberapa tempat pada map Free Fire.

Pada Free Fire Max juga akan ada penambahan fitur-fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada versi aslinya. 

Hal yang paling spesial adalah untuk bisa memainkan Free Fire Max, anda tida perlu membuat akun baru melainkan bisa menggunakan akun FF lama milik anda. 

Anda tidak perlu khawatir dengan item yang dimiliki akan hilang. Karena semua data mulai dari skin, karakter, item, dan yang lainnya juga akan ikut tersimpan.

Jam Berapa FF Max Rilis di Indonesia?

Meskipun saat ini sudah banyak sekali player FF yang menunggu perilisan Free Fire Max, namun Garena juga memerlukan waktu untuk mempersiapkan peluncuran FF Max yang akan dilakukan hari ini agar bisa berjalan dengan sukses.

Menurut informasi yang beredar, FF Max akan dirilis serentak secara global pada tanggal 28 September 2021 pukul 14.00 atau jam 2 siang. Namun hal yang harus anda ketahui yaitu waktu tersebut bisa saja berubah tergantung dari Garena. 

Nah bagi anda yang sedang sibuk namun tidak ingin ketinggalan mendownload Free Fire Max di google play store atau appstore, maka bisa melakukan pre-register dan mengaktifkan fitur auto download.

Dengan mengaktifkan fitur tersebut, maka anda akan mendownload Free Fire Max secara otomatis ketika sudah dirilis.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik mengenai jawaban dari pertanyaan jam berapa FF Max rilis di Indonesia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.