M4PH4X APK Cheat Mobile Legend, Link Download dan Fitur-fiturnya

M4PH4X APK sepertinya belakangan ini sedang ramai dicari karena diklaim bisa memberikan unlimited diamond dan mampu hack map game Mobile Legend
M4PH4X APK sepertinya belakangan ini sedang ramai dicari karena diklaim bisa memberikan unlimited diamond dan mampu hack map game Mobile Legend.

m4ph4x apk

Game Mobile Legend merupakan salah satu game online yang sangat seru dimainkan untuk mengisi waktu luang.

Untuk bisa memenangkan pertandingan game Mobile Legend, maka diperlukan skill bermain yang mumpuni.

Selain itu, memiliki skin hero yang hebat juga menjadi salah satu faktor penting untuk bisa memenangkan pertandingan pada game Mobile Legend.

Akan tetapi untuk bisa memiliki skin hero tentunya anda harus membelinya menggunakan diamond ML dengan harga yang terbilang cukup menguras kantong.

Saat ini anda bisa mendapatkan diamond game Mobile Legend tanpa henti alias unlimited diamond secara gratis menggunakan M4PH4X APK.

Penasaran seperti apa aplikasi M4PH4X? Yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Mengenal M4PH4X APK

M4PH4X APK merupakan aplikasi cheat mobile legend yang saat ini sedang ramai dicari karena dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang keren.

Dengan menggunakan aplikasi cheat game Mobile Legend ini, anda menjadi bisa memenangkan game dengan sangat mudah dan cepat. 

Sejak pertama kali dirilis, aplikasi ini dilengkapi dengan beragam fitur keren yang tidak akan bisa anda dapatkan pada versi asli game Mobile Legend.

Fitur-fitur Yang Ditawarkan M4PH4X APK

Unlimited Diamond ML

Fitur pertama yang ditawarkan aplikasi cheat ini yaitu mampu memberikan diamond Mobile Legend tanpa henti secara cuma-cuma. Anda bisa menggunakan diamond untuk membeli apapun yang anda inginkan.

Nah bagi anda yang tidak memiliki uang yang cukup untuk top up diamond, maka aplikasi cheat ini bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat untuk digunakan. 

Unlock All Skin

Jika anda menggunakan aplikasi Mobile Legend versi asli, maka terdapat beberapa skin terkunci yang tidak bisa anda gunakan. Namun ketika menggunakan aplikasi M4PH4X, anda bisa menggunakan semua skin yang tersedia tanpa harus membelinya.

Map Hack atau Drone View

Salah satu fitur utama yang ditawarkan aplikasi cheat ini yaitu Map Hack/Drone View yang mampu memperlihatkan posisi keberadaan musuh pada peta meskipun sedang bersembunyi sekalipun. Dengan demikian, anda dapat memenangkan pertandingan game menjadi lebih mudah.

Anti Banned

Perlu diketahui bahwa menggunakan aplikasi cheat ini merupakan tindakan yang dilarang oleh developer, sehingga rawan terjadi banned akun. Meskipun demikian, anda tidak perlu takut karena aplikasi ini mengklaim anti banned.

Fitur Yang Lainnya

Selain fitur yang telah dijelaskan tadi, ternyata masih terdapat berbagai macam fitur lainnya seperti No Grass, Wall Hack, No Death Cooldown, No Cooldown, Attack Speed, dan Movement Speed.

Download M4PH4X APK Terbaru 2021

Anda tidak akan bisa menemukan aplikasi ini di google play store ataupun appstore. Oleh sebab itu, saya akan membagikan link downloadnya secara gratis pada berikut ini.

Cara Install Aplikasi M4PH4X

Setelah berhasil mendownload aplikasinya, maka langkah selanjutnya anda perlu menginstal untuk bisa menggunakan aplikasinya. Berikut ini adalah cara menginstal aplikasi M4PH4X:
  • Masuk ke penyimpanan internal dan rename folder com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends111
  • Kemudian uninstall aplikasi Mobile Legend asli
  • Selanjutnya cari aplikasi M4PH4X yang telah didownload dan install aplikasinya
  • Kemudian masuk ke penyimpanan internal dan rename kembali folder com.mobile.legends111 menjadi com.mobile.legends
  • Setelah itu, anda sudah bisa menggunakan aplikasinya dan fitur-fitur yang tersedia

Apakah Aplikasi M4PH4X Aman Digunakan?

Hal yang perlu diketahui bahwa aplikasi ini merupakan cheat game Mobile Legend yang sebenarnya dilarang untuk digunakan.

Meskipun aplikasi ini memiliki fitur anti banned akun, tetapi tidak ada yang bisa menjamin 100% keamanannya.

Oleh karena itu, bagi anda yang tertarik untuk menggunakannya maka sangat disarankan untuk tidak menggunakan akun asli. Sebaiknya menggunakan akun ML baru agar jika dibanned maka tidak terjadi kerugian.

Akhir Kata 

Demikianlah ulasan menarik dan terlengkap mengenai M4PH4X Apk Cheat Game Mobile Legend. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.