Arti Pantek Viral TikTok Dalam Bahasa Minang dan Madura, Berikut Penjelasannya

Sepertinya belakangan ini banyak warganet yang penasaran dengan arti pantek yang viral di berbagai media sosial khususnya Tiktok
Sepertinya belakangan ini  banyak warganet yang penasaran dengan arti  pantek yang viral di berbagai media sosial khususnya Tiktok. 

arti pantek viral tiktok

Jika anda seringkali aktif di media sosial pastinya akhir-akhir ini seringkali dengar kata pantek yang viral di berbagai sosmed seperti TikTok, Facebook, Instagram, Twitter, dan yang lainnya. 

Viralnya kata tersebut membuat para warganet penasaran mengenai apa arti sebenarnya dari kata pantek. Oleh karena itu, pada kali ini studimsam akan memberikan informasi lengkapnya  pada berikut ini.

Kenapa Kata Pantek Viral? 

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa kata pantek belakangan ini sedang viral dan seringkali digunakan dalam Bahasa gaul.

Entah kenapa kata pantek bisa viral akhir-akhir ini, namun kata ini ternyata juga terdapat dalam sebuah lagu berjudul Dj Pantek TikTok yang sedang booming dan banyak dicari warganet. Mungkin karena lagu ini seringkali dijadikan backsound video pendek di medsos sehingga mengakibatkan kata pantek menjadi viral.

Saat ini tidak sedikit warganet yang cukup asing dengan kata yang sedang viral ini, sehingga banyak yang mencari arti kata pantek dalam berbagai bahasa mulai dari Jawa, Madura, Minang, dan banyak yang lainnya.

Arti Pantek Viral TikTok

Bagi anda yang sedang penasaran dengan arti Pantek viral  TikTok dalam bahasa Minang, Madura, maupun yang lainnya ternyata  memiliki arti yang berbeda.

Menurut informasi yang berhasil didapatkan, kata pantek dalam bahasa Minang memiliki arti merujuk pada alat kelamin perempuan. Sehingga dapat dibilang kata yang sedang viral ini merupakan kata kasar dan tidak pantas untuk diucapkan khalayak.

Sementara itu, dalam bahasa Madura pantek merupakan kata umpatan yang diucapkan pada saat sedang kesal sebagai bentuk ekspresi dalam kemarahan. Sehingga hampir sama dengan bahasa Minang, kata pantek tidak sopan untuk digunakan dalam kehidupan sehari-hari. 

Namun apabila merujuk pada Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) maka pantek merupakan turunan kata memantek yang berarti meletakkan kayu atau tertancap (paku, pisau atau benda-benda lainnya).

Baca juga: Twibbon Dino Hijau Dan Kuning Yang Viral di Tiktok, Begini Cara Membuatnya

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar arti pantek viral TikTok dalam bahasa Minang dan bahasa Madura. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.