FF Biasa Tembus Tembok dan Batu, Berikut Ini Confignya

Apakah anda sedang mencari informasi agar FF biasa tembus tembok, batu, dan yang lainnya? Yuk simak informasi lengkapnya pada artikel ini
Apakah anda sedang mencari informasi agar FF biasa tembus tembok, batu, dan yang lainnya? Yuk simak informasi lengkapnya pada artikel ini.

ff biasa tembus

Free Fire merupakan game battle royale yang sangat seru untuk dimainkan. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pun masih banyak yang suka bermain game ini.

Pada saat pertandingan game Free Fire, anda diharuskan untuk bertahan hingga akhir pertandingan agar bisa memenangkan game.

Tentunya bukanlah hal yang mudah untuk bisa memenangkan game FF, anda harus bisa mencari tempat persembunyian yang tepat agar bisa mengalahkan musuh dengan lebih mudah.

Bagi anda yang ingin memenangkan pertandingan dengan lebih mudah, maka config tembus bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat.

Dengan menggunakan config tembus maka anda bisa menembus objek yang terdapat dalam game Free Fire seperti tembok, batu, bangunan, dan masih banyak yang lainnya.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk menggunakan config ff biasa tembus? Yuk simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

FF Biasa Tembus

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini game Free Fire terbagi menjadi dua versi yaitu FF biasa dan FF Max.

Nah pada kali ini, saya akan membagikan informasi mengenai config yang bisa anda gunakan agar ff biasa tembus berbagai macam objek.

Manfaat yang akan anda dapatkan jika bisa menembus objek yaitu bisa bersembunyi dan menghindari musuh dengan lebih mudah.

Saat ini config Free Fire biasa tembus sedang banyak dicari oleh para player FF, karena terbilang banyak yang tertarik untuk menggunakannya.

Namun hal yang perlu anda ingat yaitu config tembus yang akan saya bagikan kali ini hanya diperuntukkan Free Fire Biasa bukan Free Fire Max.

Download Config Free Fire Biasa Tembus Terbaru

Config game Free Fire ini ternyata tidak hanya bisa menembus objek saja, melainkan juga tersedia fitur lainnya seperti antena, glowall transparan, dan auto headshot.

Anda dapat menggunakan fitur-fitur premium tersebut dengan sangat mudah yaitu hanya perlu mendownload confignya.

Bagi anda yang tertarik untuk menggunakannya, maka bisa mendownload config FF biasa tembus melalui link berikut ini.


Cara Menggunakan Config Free Fire Biasa Tembus

Mungkin bagi anda yang sudah sering menggunakan config maka tidak akan bingung saat memasang config FF tembus tembok. Namun bagi anda yang tidak tahu caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Pertama, salin file main.2019114610.com.dts.freefireth yang telah berhasil didownload
  • Kemudian masuk ke penyimpanan internal dan buka folder Android> obb> com.dts.freefireth
  • Selanjutnya paste file yang telah disalin tadi yaitu main.2019114610.com.dts.freefireth 
  • Setelah itu, config tembus berhasil dipasang dan sudah bisa untuk dicoba

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik seputar config FF biasa tembus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.