Paleolithic Bundle FF (Mask), Berikut Cara Mendapatkannya dengan Kode Redeem

Paleolithic Bundle FF merupakan salah satu bundle yang sedang viral karena memilikii tampilan yang menarik dan saat ini kita bisa mendapatkanya gratis
Paleolithic Bundle FF merupakan salah satu bundle yang sedang viral karena memilikii tampilan yang menarik dan saat ini kita bisa mendapatkannya dengan gratis.

paleolithic bundle ff

Pada dasarnya untuk bisa memiliki bundle di game Free Fire tentunya kita harus membelinya dengan diamond. Meskipun demikian, kita masih berkesempatan untuk mendapatkan bundle dan item lainnya secara gratis.

Bagaimanakah caranya? Yaitu dengan mengikuti event atau bisa juga dengan menggunakan kode redeem Free Fire. 

Nah, saat ini Free Fire telah mengeluarkan kode redeem terbarunya melalui akun instagram resminya yaitu @ff.esports.id

Hadiah yang bisa anda dapatkan dengan mengklaim kode redeem tersebut sangatlah menarik diantarnya yaitu Paleolithic Bundle FF (Mask) dan Weapon Loot Create. Jadi, hadiah yang akan anda dapatkan bukanlah keseluruhan bundle Paleolithic melainkan hanya topengnya saja.

Mengenal Paleolithic Bundle FF

Paleolithic Bundle FF merupakan sebuah bundle yang memiliki tampilan cukup unik, dan menarik seperti baju ciri khas orang Indian Amerika. 

Tampilan bundle yang berbeda dari lainnya ternyata dapat membuat siapa saja yang melihatnya pasti akan tertarik dengan bundle ini.

Kode Redeem Paleolithic Bundle FF (Mask)

Kode Redeem Paleolithic Bundle FF merupakan sebuah redeem code terbaru Free Fire yang bisa anda gunakan untuk menukarkanya dengan bundle yang sedang menjadi incaran banyak orang saat ini.

Saat ini kode redeem tersebut sedang banyak dicari oleh para player Free Fire yang ingin mendapatkan item bundle ini secara gratis tanpa perlu membelinya dengan diamond.

Kode redeem tersebut sengaja dibagikan sebagai ucapan terima kasih pada playe FF yang telah lama setia memainkan game ini. 

Berikut kode redeem Paleolithic Bundle FF (Mask) = FFESP5M4QWCH

Cara Menukarkan Kode Redeem FF FFESP5M4QWCH

Anda dapat menukar kode redeem yang telah didapatkan tadi dengan Mask Bundle Paleolithic dengan sangat mudah melalui situs redeem code FF. Berikut ini adalah langkah-langkah menukar kode redeem:
  • Langkah pertama, masuk ke situs resmi https://reward.ff.garena.com/id
  • Login ke akun Free Fire anda melalui Facebook, Google, VK, Twitter, dan sebagainya
  • Kemudian masukkan kode redeem “FFESP5M4QWCH” pada kolom yang teredia
  • Selanjutnya pilih tombol Konfirmasi
  • Setelahitu, hadiah akkkan dikirim melalui email in-game Free Fire

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar kode redeem untuk mendapatkann Paleolithic Bundle FF yang sedang banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.