Reindeer Express FF, Berikut Cara Mendapatkannya Secara Gratis

Anda ingin memiliki Reindeer Express FF? Tenang saja, kali ini studimsam akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkannya secara gratis
Anda ingin memiliki Reindeer Express FF? Tenang saja, kali ini studimsam akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkannya secara gratis. 

reindeer express ff

Tidak bisa dipungkiri bahwa item Reindeer Express FF saat ini sedang ramai menjadi incaran dan perbincangan para player Free Fire.

Kabar baiknya yaitu saat ini anda bisa mendapatkan item yang sedang menjadi incaran tersebut secara gratis. 

Oleh sebab itu, pada kali studimsam akan membagikan informasi bagaimana cara mendapatkannya tanpa perlu melakukan top up diamond.

Mengenal Reindeer Express FF

Reindeer Express FF merupakan sebuah peti yang didalamnya terdapat item premium keren. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan item premium yang biasanya dijual dengan harga tidak murah secara random.

Cara untuk mendapatkan Reindeer Express FF secara gratis tanpa persyaratan khusus yang harus anda lakukan yaitu dengan menggunakan kode redeem Free Fire yang baru saja dibagikan melalui akun Instagram ff.esports.id.

Selain item Reindeer Express FF yang bisa anda dapatkan secara gratis dengan menggunakan kode redeem, anda juga akan mendapatkan hadiah lainnya yaitu 1x Skeleton Magician Masks Loot Crate.

Kode Redeem Reindeer Express FF

Seperti yang sudah dijelasskan bahwa untuk mendapatkan hadiahnya  yang sangat mudah, yakni anda hanya perlu menukarkan kode redeem FF melalui  situs resmi redeem code garena.

Berikut adalah kode redeem Reindeer Express FF: FF10VXKEHCPD

Kode redeem FF tersebut bersifat unlimited sehingga bisa digunakan oleh seluruh player Free Fire. Namun kode redeem tersebut memiliki Batasan waktu pemakaian. Oleh karena itu, segera tukarkan kode redeem tersebut sebelum menacapai limit.

Cara Menukar Kode Redeem FF10VXKEHCPD dengan Reindeer Express FF

Bagi player yang sudah lama memainkan game Free Fire, tentunya tidak akan bingung bagaimana cara menukar kode redeem dengan hadiah. Namun bagi anda yang tidak tahu caranya maka tidak perlu khawatir, karena saya akan memberikan infrormasinya pada berikut ini:
  • Pertama, kunjungi stus redeem code ff di reward.ff.garena.com
  • Selanjutnya login ke akun FF anda menggunakan akun Facebook, VK, Google, Twitter, dan lainnya
  • Kemudian masukkan kode redeem FF pada kolom yang tersedia
  • Setelah itu, klik Konfirmasi

Jika proses penukaran kode redeem berhasil dilakukan, maka hadiah akan secara  dikirimkan email in-game Free Fire.

Baca juga: Kode Redeem Famas Moonwalk Terbaru dan Belum Banyak Digunakan

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai kode redeem FF10VXKEHCPD yang berhadiah Reindeer Express FF dan Skeleton Magician Masks Loot Crate. Semoga artikkel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.