Kode Redeem Famas Moonwalk Terbaru dan Belum Banyak Digunakan

Apakah anda ingin mendapatkan skin senjata Famas Moonwalk? Kebetulan pada kali ini studimsam akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkannya
Apakah anda ingin mendapatkan skin senjata Famas Moonwalk? Kebetulan pada kali ini studimsam akan memberikan informasi bagaimana cara mendapatkannya secara gratis.

famas moonwalk

Free Fire saat ini bisa dibilang menjadi game battle royale yang paling terbaik. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya orang yang suka memainkan game online ini.

Anda sudah tidak bisa meragukan lagi keseruan Ketika bermain game ini. Banyak orang yang awalnya hanya iseng-iseng memainkannya namun ternyata malah ketagihan untuk terus memainkannya.

Dalam bermain game Free Fire, kita harus bisa memenangkan game dengan cara bertahan sampai akhir melawan pemain FF lainnya.

Terdapat beberapa faktor untuk bisa memenangkan game Free Fire, salah satunya yaitu skill bermain yang mumpuni. Selain itu, terdapat juga faktor lainnya seperti memiliki skin senjata.

Skin senjata dapat berguna untuk  meningkatkan tingkat keakurasian dan damage senjata. Sehingga anda bisa menembak dengan tepat sasaran dan musuh mati hanya dalam beberapa tembakan saja.

Skin senjata Free Fire yang saat ini sedang banyak dicari yaitu Famas Moonwalk. Jika anda juga tertarik untuk mendapatkan skin tersebut maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kode Redeem Famas Moonwalk

Bagi anda yang belum tahu, Famas Moonwalk merupakan skin senjata yang memiliki damage tinggi sehingga cocok jika anda gunakan untuk menembak musuh pada jarak sedang atau jarak jauh.

Pada dasarnya untuk bisa mendapatkan skin Famas Moonwalk, anda perlu melakukan pembelian atau top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Namun anda juga masih bisa mendapatkan skin senjata terebut secara  cuma-cuma alias gratis yaitu dengan menggunakan kode redeem Free Fire. Anda hanya perlu menukarkan kode redeem pada situs reward garena, kemudian tinggal klaim hadiahnya.

Berikut ini adalah kode redeem FF Famas Moonwalk: FFESP5M9ZXSQ
 

Cara Tukar Kode Redemm FF dengan Famas Moonwalk

Bagi anda yang tidak mengetahui cara menukarkan kode redee dengan skin senjata Famas Moonwalk, maka bisa mengikuti langkah-langkahanya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka situs penukaran kode redeem FF pada berikut reward.ff.garena.com
  • Kemudian login ke akun FF anda menggunakan akun Facebook, Google, VK, dan lainnya
  • Selanjutnya masukan kode redeem Famas Moonwalk pada kolom yang tersedia
  • Setelah itu, klik Konfirmasi
 
Jika berhasil, maka terdapat notifikasi redeem code berhasil dan hadiah akan langsung dikirim ke mail game anda. Namun apabila kode redeem eror berarti sudah banyak orang yang menggunakannya. Oleh karena itu, buruan masukkan kode redeem sebelum mencapai limite.

Akhir kata

Demikianlah informasi menarik yang dapat disampaikan mengenai kode redeem Famas Moonwalk. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.