My November Went TikTok, Berikut Cara Membuatnya

Video My November Went TikTok sepertinya sedang menjadi trend di kalagan pengguna media sosial
Video My November Went TikTok sepertinya sedang menjadi trend di kalagan pengguna media sosial. Sehingga, banyak orang yang tertarik untuk membuatnya sendiri.

my november went tiktok

Tidak dapat dipungkiri, saat ini TikTok menjadi salah satu media sosial yang digandrungi oleh banyak orang.

Pada aplikasi TikTok terdapat video-video pendek yang unik dan menarik. Sehingga tidak membuat penggunannya merasa cepat bosan.

Nah, pada akhir bulan November ini banyak sekali orang yang mengunggah video My November Went di aplikasi TikTok. 

Bagi anda yang penasaran apa yang dimakud dengan My November Went TikTok dan bagaimana  cara membuatnya? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Mengenal My November Went TikTok

My November Went TikTok merupakan trend baru di Tiktok yang berisi kumpulan beberapa video atau kompilasi foto-foto selama bulan November.

Anda bisa membuat My November Went dengan cara mengumpulkan kompillasi foto-foto atau video anda yang berlangsung selama bulan November. Kemudian, mengeditnya menjadisatu buah video.

Kompilasi foto atau video yang bisa dijadikan My November Went merupakan foto-foto atau video random. Anda bisa memilih beberapa foto yang yang ingin diunggah ke dalam konten video My November Went anda. 

Cara Membuat My November Went TikTok

Untuk bisa membuat My November Went yang sedang viral di TikTok sebenarnya tidaklah sesulit yang dibayangkan.

Anda dapat menggunakan aplikasi Capcut ataupun aplikasi editor lainnya yang sudah tersedia saat ini untuk mengeditnya.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara membuatnya, maka simak video panduannya pada berikut ini.



Bagaimana sangat mudah bukan? Dengan mengikuti langkah-langkah panduan video di atas, maka anda sudah bisa membuat video My November Went sendiri.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar My November TikTok yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.