SnackLink Penghasil Uang, Berikut Cara Menggunakannya

Saat ini terdapat sebuah situs yang sedang ramai menjadi perbincangan karena dapat digunakan untuk menghasilkan uang, yaitu SnackLink
Saat ini terdapat sebuah situs yang sedang ramai menjadi perbincangan karena dapat digunakan untuk menghasilkan uang, yaitu SnackLink.

snacklink penghasil uang

Pada zaman digital seperti saat ini, menghasilkan uang dengan situs ataupun aplikasi menjadi hal yang sudah tidak asing lagi.

Salah satu situs yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang dengan mudah, yakni SnackLink.

Meskipun belum lama dirilis, namun orang yang menggunakan situs ini untuk mendapatkan uang jumlahnya semakin berambah banyak. Hal ini membuktikan bahwa situs penghasil uang ini diminati oleh banyak orang.

Bagi anda yang penasaran dengan situs SnackLink penghasil uang, sebaiknya simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Apa Itu SnackLink?

SnackLink merupakan situs baru yang bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan cara  memperpendek link agar diklik oleh orang lain.

Anda akan mendapatkan uang dari SnacLink apabila ada orang yang menngklik link yang telah anda pendekkan. Jadi, semakin banyak orang yang mengklik link, maka penghasilan yang akan didapatkan semakin besar.

Berbeda dengan situs atau aplikasi penghasil uang lainnya, SnackLink tidak meminta para penggunannya untuk melakukan deposit. Dengan demikian, anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk bisa menghasilkan uang dari situs ini.

Cara Kerja SnackLink Penghasil Uang

Bagi anda yang belum tahu, SnackLink adalah penyedia jasa shortener link yang memiliki CPM paling tinggi di Indonesia pada tahun 2021.

Anda bisa menggunakan situs ini untuk memperpendek url atau link, kemudian membagikan link tersebut kepada orang lain melalui sosial media. 

Jika ada orang yang mengklik link tersebut, maka akan tampil iklan. Dengan iklan inilah, anda akan mendapatkan komisi.

Tugas anda untuk bisa menghasilkan uang dari situs ini adalah membuat orang lain mengklk link yang anda bagikan. Semakin banyak yang mengklik url, maka penghasilan yang didapatkan juga akan semakin banyak.

Selain membagikan link, anda juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara mengundang teman untuk ikut menggunakan SnackLink. Setiap orang yang berhasil diundang, maka akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari pendapatan teman anda.

Cara Daftar SnackLink

Tentunya anda perlu mendaftar akun terlebih dahulu untuk bisa menghasilkan uang dari situs ini. Bagi anda yang tidak tahu cara daftarnya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka link pendaftaran SnackLink Disini 
  • Kemudian masukkan username, email, dan password untuk akun SnackLink
  • Pilih negara dimana tempat anda tinggal saat ini
  • Kemudian lakukan verifiikasi captcha dengan mengklik I’m Not a Robot
  • Setelah itu, klik tombol Submit

Cara Menggunakan SnackLink Penghasil Uang

Sebenarnya SnackLink terbilang mudah untuk digunakan karena memiliki tampiilan yang sangat sederhana. Berikut ini adalah cara mengguakan Snack Link Shortener:
  • Cari url yang ingin anda pendekan dahulu, kemudian salin link nya
  • Kemudian buka situs SnackLink dan login ke akun anda
  • Selanjutnya tempelkan url pada kolom Your URL Here yang terdapat pada bagian bawah halaman
  • Klik Kirim, kemudian tekan tombol Copy untuk menyalin link yang telah di pendekkan
  • Kemudian anda dapat dapat membagikan link tersebut ke aku sosial media anda
  • Selain itu, anda juga bisa mengundang teman untuk menghasilkan uang tambahan dengan cara mengkliik tombol garis tiga, selanjutnya kliik Referrals
  • Setelah itu, bagikan link referral tersebut kepada teman, saudara, pacar, ataupun sosial media anda

Cara Menarik Uang di SnackLink

Anda dapat meanrik uang ke rekening bank atau e-wallet apabila saldo anda pada SnackLink telah mencapai minimal batas penarikan, yakni Rp 10.000. Berikut adalah langkah-langkah withdraw di SnackLink:
  • Kliik menu garis tiga, kemudian tekan tombol Wallet
  • Tekan tombol Payout
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran yang ingin digunakan seperti Bank, PayPal, OVO, Dana, dan GoPay
  • Masukkan nominal uang yang ingin ditarik
  • Setelah itu, klik tombol Withdraw

Dengan mengikuti cara yang telah dijelaskan tadi, maka uang akan dikirim ke rekening bank atau akun e-wallet anda. Proses penarikan biasanya memakan waktu selama 3-7 hari kerja.

Apakah SnackLink Terbukti Membayar?

SnackLink merupakan situs shortener link seperti safelinku atau semawur yang terbilang aman untuk digunakan. Selain itu, SnackLink juga tidak menggunakan sistem deposit, sehingga anda  bisa tidak perlu takut dengan resiko penipuan penggelapan dana pengguna.

Menurut beberapa informasi yang telah didapatkan, SnackLink sudah terbukti membayar apar penggunanya sesuai dengan nominal CPM yang diberikan. Dengan demikian, anda bisa memanfaatkan situs ini untuk menghasilkan uang.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar SnackLink yang merupakan situs penghasil uang terbaru. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.