The Hungry Pumpkin FF, Berikut Kode Redeem FF10TXPH7F7U

FF10TXPH7F7U menjadi kode redeem yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para pemain Free Fire, karena berhadiah backpack The Hungry Pumpkin FF
FF10TXPH7F7U menjadi kode redeem yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh para pemain Free Fire, karena berhadiah backpack The Hungry Pumpkin FF.

the hungry pumpkin ff

Seperti yang kita ketahui bahwa Garena Free Fire selalu rutin membagikan kode redeem berhadiah yang menarik dengan tujuan untuk membuat para pemainnya menjadi semakin betah.

Nah, pada tangggal 31 Oktober 2021 Garena Free Fire telah membagikan kode redeem terbarunya melalui akun Instagram resminnya yaitu @freefirebgid.

Mengenal The Hungry Pumpkin FF

The Hungry Pumpkin FF merupakan bundle skinn berupa tas yang sedang menjadi incaran para pemain Free Fire. Hal ini disebabkan oleh tampilannya yang terlihat keren dan cukup  susah untuk didapatkkan.

Item skin tas keren ini bisa dibilang sebagai item premium lantaran harganya yang cukup mahal. Sehingga tidak sedkit para pemain FF yang berpikir dua kali sebelum membelinya.

Kabar baiknya adalah saat ini anda tidak perlu  mengeluarkan biaya untuk bisa memiliki item ini, karena Free Fire telah membagikan kode redeem yang bisa anda tukarkan dengan The Hungry Pumpkin FF secara  gratis.

Kode Redeem FF10TXPH7F7U berhadiah The Hungry Pumpkin FF

Kemarin Garena Free Fire baru saja membagikan kode redeem berhadiah menarik yang diadakan masih dalam satu event yang sama yaitu pahlawan Booyah Free Fire.

Bagi  anda yang memilliki kode redeem, maka bisa menukarkannya langsung dengan hadiah melalui situs resmi redeem code Free Fire. Berikut ini  adalah hadiah dari kode redeem FF10TXPH7F7U:
  • 1x Backpack The Hungry Pumpkin
  • 1x Urban Rager Weapon Loot Crate

Hal yang perlu diketahui adlah kode redeem FF yang telah dibagikan memiliki batas waktu maksimal dan jumlah kuota pemakaian. Oleh karena itu, segera gunakan kode redeem sebelum batas waktu dan pemakaian berakhir.

Cara Menukar Kode Redeem FF10TXPH7F7U

Bagi annda yang sudah sering menukar kode redeem dengan hadiah pastinya tidak akan bingung bagaimmana caranya. Namun bagi anda yang belumm tanya maka tidak perlu khawatir karena saya akan memberikannya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, masuk ke situs resmi https://reward.ff.garena.com/id
  • Login ke akun Free Fire anda melalui Facebook, Google, VK, Twitter, dan lainnya
  • Kemudian masukkan kode redeem pada kolomm yang tersedia
  • Jika berhasil, maka hadiah akan dikirim melalui email in-game Free Fire

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar kode redeem FF10TXPH7F7U yang berhadiah The Hungry Pumpkin FF. emoga  artikel ini dapat bermmanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.