Cara Melihat kilas balik Shopee 2021 Dengan Mudah

Tahukah anda? Saat ini Shopee telah merilis fitur terbarunya yaitu kilas balik yang dapat digunakan untuk melihat belanja di Shopee
Tahukah anda? Saat ini Shopee telah merilis fitur terbarunya yaitu kilas balik yang dapat digunakan untuk melihat belanja di Shopee. Namun karena masih baru, sehingga belum banyak orang yang mengetahui cara menggunakan fitur ini.

cara melihat kilas ballik shopee

Shopee hingga saat ini masih menjadi salah satu marketplace dengan jumlah pengguna terbanyak di Indonesia. Mungkin banyaknya promo dan event menarik yang diadakan Shopee membuat pengguna aplikasi ini menjadi betah dan semakin bertambah banyak.

Belum lama ini, Shopee merilis fitur baru yang bernama kilas balik untuk menyambut akhir tahun 2021.

Bagi anda yang penasaran apa yang dimaksud dengan fitur kilas balik Shopee 2021 dan bagaimana cara menggunakannya, maka simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Apa Itu Kilas Balik Shopee?

Kilas balik merupakan fitur terbaru Shopee yang dibuat dengan tujuan untuk melihat riwayat barang yang telah dibeli dan aktivitas yang telah anda lakukan selama setahun terakhir di Shopee.

Mengingat saat ini merupakan akhir tahun 2021 dan tahun yang sudah dilewati adalah 2020, maka anda bisa memanfaatkan fitur kilas balik Shopee untuk mengetahui barang yang telah dibeli dan aktivitas lainnya di aplikasi Shopee pada tahun 2020.

Fitur kilas balik Shopee dapat dibilang sangat bermanfaat karena dapat digunakan untuk mengetahui kemana saja uang anda dibelanjakan. Selain itu, anda juga bisa mengetahui tal waktu berapa lama anda telah menggunakan aplikasi Shopee. 

Terlepas dari fungsi fitur kilas balik, kabar baiknya adalah anda bisa mendapatkan hadiah menarik dan voucher gratis dari Shopee dengan cara membagikan kilas balik anda ke sosial media.

Cara Melihat Kilas Balik Shopee 2021

Sebenarnya anda bisa melihat kilas balik Shopee dengan sangat mudah, namun karena fitur  ini masih baru sehingga belum banyak orang yang mengetahui caranya. Oleh karena itu, berikut ini adalah tutorial melihat kilas balik Shopee:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Shopee pada ponsel anda
  • Ketikkan “kilas balik” pada kolom pencarian
  • Kemudian pilih kilas Balik 2021 Bersama!
  • Selanjutnya kilas balik anda selama tahun 2021 akan muncul
  • Tekan tombol Bagikan untuk membagikan kilas balik anda ke berbagai sosial media seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram
  • Apabila anda sedang beruntung, maka akan mendapatkan hadiah setelah membagikan kilas balik anda

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai cara melihat kilas balik Shopee 2021. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.