Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku Dengan Mudah

Tahukah anda? Bahwa kita bisa mendapatkan barang gratis di Akulaku dengan mudah. Namun belum banyak orang yang mengetahui bagaimana caranya
Tahukah anda? Bahwa kita bisa mendapatkan barang gratis di Akulaku dengan mudah. Namun belum banyak orang yang mengetahui bagaimana caranya.

cara mendapatkan barang gatis di akulaku

Bagi anda yang belum tahu, Akulaku merupakan marketplace yang sedang popule di Indonesia. Hal ini disebabkan banyaknya promo-promo menarik yang bisa digunakan untuk membeli barang.

Tidak hanya ada penawaran promo menarik, Akulaku juga memberikan layanan pembayaran yang mudah dengan menggunakan metode cicilan sesuai keinginan anda. Dengan demikian, membeli barang akan terasa lebih ringan.

Namun tahukah anda bahwa Akulaku saat ini sedang mengadakan program yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan barang dengan gratis? Bagi anda yang tertarik mencoba kesempatan ini, maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Program Belanja Gratis Akulaku

Program belanja gratis merupakan program promosi dari Akulaku yang bisa berakhir kapan pun. Anda bisa memanfaatkan program ini untuk mendapatkan barang gratis di Akulaku dengan mudah.

Barang yang akan anda dapatkan memiliki nominal yang tidak sedikit. Dengan demikian, anda bisa menggunakan barang tersebut untuk diri sendiri atau menjualnya ke orang lain.

Namun hal yang perlu diketahui untuk bisa mendapatkan barang gratis adalah anda harus mengundang minimal dua orang untuk ikut menggunakan Akulaku.

Cara Mendapatkan Barang Gratis di Akulaku

Untuk bisa mendapatkan barang gratis di Akulaku tidaklah seulit yang dibayangkan, namun belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah beberapa langkah menapatkan barang secara cuma-cuma di Akulaku:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Akulaku pada ponsel anda
  • Kemudian pastikan sudah login ke akun Akulaku anda. Apabila bellum punya, maka bisa mendaftar akun terlebih dahulu
  • Pada tampilan halaman utama Akulakku, silahkan pilih menu Personal
  • Selanjutnya pilih item yang berlabel “Get Free” dibagian atas
  • Kemudian akan tampil berbagai pilihan barang yang bisa didapatkan gratis
  • Pilih salah satu barang yang ingin didapatkan dengan menekan tombol “Get Free”
  • Setelah itu, anda akan dibawa ke menu “Pembelian Gratis Saya”

Setelah mencapai tahap ini, anda tidak bisa langsung mendapatkan barang terseut secara langsung. Hal ini disebabkan, terdapat persyaratan yang harus dipenuhi yaitu anda perlu mengajak dua orang teman untuk mengunduh Akulaku dan mengajukan limit pinjaman. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:
  • Pada halaman “Pembelian Gratis Saya”, tekan tombol “Kirim” maka anda akan diarahkan ke WhatsApp 
  • Selanjutnya anda bisa mengirim tautan undangan anda tersebut ke teman melalui WhatsApp
  • Kemudian apabila terdapat minimal dua orang yang melakukan pendaftaran Akulaku melalui link yang anda bagikan, maka anda bisa mendapatkan barang dengan gratis
  • Buka Kembali aplikasi Akulaku dan pilih menu My Frree Purchases
  • Kemudian akan mncul nama teman yang telah membantu anda
  • Setelah berhasil mengundang teman, silahkan klik “Terapkan Sekarang” untuk mendapatkan item gratis di Akulaku

Baca juga: Shopee Mod Apk Unlimited Coin 2021, link Download dan Cara Instal

Akhir Kata

Demikianlah infomasi menarik mengenai cara mendapatkan barang gratis di Akulaku dengan mudah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.