Jin Ji Bao Xi Apk, Game Slot Terbaru Higgs Domino

Pada artikel ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai Jin Ji Bao Xi Apk yang merupakan mode baru di Higgs Domino
Pada artikel ini studimsam akan memberikan informasi lengkap mengenai Jin Ji Bao Xi Apk yang merupakan mode baru di Higgs Domino.

jin ji bao xi apk

Game Higgs Domino merupakan salah satu permainan kartu online yang sedang popular di berbagai kalangan masyarakat.

Higgs Domino sering kali menawarkan berbagai macam hadiah menarik seperti pulsa gratis kepada para pemainnya. Sehingga, tidak heran jika peminat game ini sangat banyak.

Sampai sekarang Higgs Domino telah menghadirkan banyak tipe permainan yang bisa anda mainkan mulai dari game kartu, domino, puzzle, dan masih banyak lainnya.

Nah, kini Higgs Domino hadir dalam versi terbarunya yakni 1.78 dengan slot baru Jin Ji Bao Xi yang mempunyai banyak keunggulan seperti jackpot besar mencapai 12B.

Bagaimana apakah anda mulai tertarik untuk bermain  Jin Ji Bao Xi Apk? Yuk, simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Mengenal Jin Ji Bao Xi Apk

Jin Ji Bao Xi Apk merupakan slot terbaru yang telah dirilis pada game Higgs Domino versi 1.78.

Saat ini Jin Ji Bao Xi hadir dengan  tema China yang dihiasi ornament serta gambar itemnya yang didominasi warna merah.

Apabila dilihat sekilas permainnan Jin Ji Bao Xi terbilang mirip dengan permainan populler yang sebelumnya telah hadir di Higgs Domino yaitu Duo Fu DUO CAI.

Akhir-akhir ini Jin Ji Bao Xi sedang ramai menjadi perbincangan karena menawarkan jackpot dengan jumlah yang terbilang sangat besar mencapai 12B.

Oleh sebab itu, tidak usah heran jika banyak sekali orang yang mencari informasi bagaimana cara  memainkan slot Jin Ji Bao Xi. 

Download Jin Ji Bao Xi Apk

Bagi anda yang tertarik untuk memainkan Jin Ji Bao Xi maka hanya perlu mengunduh aplikasi game Higgs Domino dengan versi terbaru di Google Play Store atau Apps Store.

Jika sebelumnya anda telah menginstal Higgs Domino, maka untuk bisa memainkan Jin Ji Bao Xi Apk perlu mengupdate aplikasinya.

Namun bagi anda yang tidak ingin ribet maka bisa langgsung mengunduh atau mengupdate aplikasinya melalui link berikut ini.


Cara Bermain Jin Ji Bao Xi Apk

Game Jin Ji Bao Xi Apk memang sedang popular saat ini sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkannya. 

Sebenarnya game ini terbilang mudah untuk dimainkan dan hampir mirip dengan Duo Fu DUO CAI. Anda hanya perlu melakukan spin puzzle untuk membuka hadiahnya.

Terdapat dua cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan hadiah yaitu dengan spin gratis dan spin menggunakan chip Higgs Domino.

Apabila anda berhasil menang dan mendapatkan chip dengan jumlah yang banyak, maka bisa menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.

Namun jika chip anda habis, maka bisa bisa membeli chip dengan melakukan top up menggunakan pulsa. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan chip lebih murah dengan membelinya dari pemain lain.

Cara Mendapatkan Jackpot 12B

Bagi anda yang belum tahu, Jackpot merupakan kemenangan tertinggi dalam game Higgs Domino Island yang berhasil didapatkan apabila mencapa kemenangan beruntun.

Dalam game Jin Ji Bao Xi tersedia beberapa item diantaranya emas, wild, pinix, angka, huruf, macan emas, ikan, kura-kura, scatter, dan lainnya.

Anda memerlukan kode stratetgi permainan yang dinilai bisa membuat kemenangan. Salah satu kode yang bisa dicoba yaitu kode redeem 4-2-4 (4 Naga Emas, 2 Wild, dan $ Macan Emas). Sementara itu, item pendukung dapat disesuaikan.

Anda bisa memasang chip pada angka 17,6 M apabila telah menemukan room. Kemudian manfaatkan 10 auto spin pada awal game. Apabila perputaran  berjalan dengan  baik, maka langsung melakukan auto spin sampai 100 kali.

Nantinya pada spin ke-12 akan ditampilkan rom yang lebih  meriah dan muncul 8B. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan  jackpot hinngga 12B di dalam room tersebut.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Jin Ji Bao Xi Apk yang sedang trending. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.