Season Of Love FF, Berikut Cara Mendapatkannya Gratis

Sepertinya belakangan ini banyak sekali pemain Free Fire yang mencari kode redeem untuk menukarnya dengan Season Of Love FF
Sepertinya belakangan ini banyak sekali pemain Free Fire yang mencari kode redeem untuk menukarnya dengan Season Of Love FF.

season of love ff

Free Fire merupakan salah satu game battle royale dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia. Selain karena permainannya yang seru, game ini juga menawarkan skin dan item yang menarik. Sehingga tidak heran jika banyak yang suka dengan game FF.

Salah satu skin di game Free Fire yang saat ini sedang popular dan banyak diminati oleh para pemain yaitu Season Of Love FF.

Namun untuk bisa memiliki skin tersebut, anda perlu membelinya menggunakan diamond game Free Fire.

Oleh karena itu, pada kali ini saya akan meberikan informasi cara mendapatkan Season Of Love FF secara gratis pada berikut ini.

Mengenal Season Of Love FF

Season Of Love FF merupakan skin yang memiliki tampilan keren dengan ciri khas berwarna pink dan terdapat kombinasi antara warna hitam serta coklat. 

Anda perlu merogoh kocek yang lumayan untuk bisa membeli skin ini. Oleh karena itu, perlu mikir dua kali sebelum membeli skin ini.

Namun kabar baiknya adalah Garena Free Fire telah membagikan kode redeem terbarunya yang bisa anda tukarkan dengan skin Season Of Love FF secara gratis.

Cara Mendapatkan Season Of Love FF Dengan Kode Redeem

Untuk menukar kode redeem dengan skin Season Of Love FF sebenarnya tidaklah sulit. Namun bagi anda yang tidak tahu caranya maka bisa ikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Langkah pertama, kunjungi website redeem kode Free fire pada berikut https://reward.ff.garena.com/en
  • Login ke akun FF anda menggunakan akun facebook, Google, Huawei, Twitter, dan lainnya
  • Kemudian masukkan kode redeem pada kolom yang tersedia
  • Klik tombol Konfirmasi
  • Setelah itu, apabila kode redeem masih aktif maka hadiah akan masuk ke mail game yang langsung bisa diklaim

Dengan mengikuti tutorial yang telah dijelaskan tadi, maka anda sudah bisa mendapatkan skin Season Of Love secara cuma-cuma.

Baca juga: FF10 X5A8 9WNF, Kode Redeem FF Berhadiah Psycho Maniac FF dan Loot Create Gratis

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar cara mendapatkan skin Season Of Love yang sedang banyak dicari. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.