Twitter Wrapped 2021, Berikut Cara Membuatnya

Tagar Twitter Wrapped 2021 sedang ramai menjadi perbincangan, bahkan pada hari ini tepatnya tanggal 23/09/2021 tagar #TwitterWrapped menjadi trending

Tagar Twitter Wrapped 2021 sedang ramai menjadi perbincangan, bahkan pada hari ini tepatnya tanggal 23/09/2021 tagar #TwitterWrapped menjadi trending menduduki peringkat satu di Twitter Indonesia.


twitter wrapped 2021


Seperti yang kita tahu bahwa Twitter merupakan sosial media yang sudah eksis dari jaman dahulu hingga saat ini.


Pada aplikasi Twitter, kita bisa mengunnggah cuittan-cuitan bebas untuk dibagikan ke akun Twitter anda.


Nah, saat ini warga Twitter sedang dihebohkan dengan Twitter Wrapped yag dikabarkan bisa digunakan untuk mengetahui daftar kata yang paling sering anda gunakan di Twitter epanjang tahun 2021.


Bagi anda yang penasaran dengan Twitter Wrapped 2021 dan ingin tahu bagaimana cara membuatnya? Yuk simak informasi lengkapnya pada berikut ini.


Apa Itu Twitter Wrapped 2021?

Twitter Wrapped merupakan kumpulan kata yang paling sering anda gunakan di Twitter selama tahun 2021. 


Daftar kata-kata tersebut akan dirangkum dan disusun menjadi gambar yang unik seperti burung, kucing, buku, dan yang lainnya.


Dapat dibilang Twitter Wrapped ini hampir sama Spotify Wrapped yang menampilkan daftar lagu paling banyak anda dengar dalam kurun waktu setahun terakhir.


Twitter Wrapped akan menampilkan daftar kata apa saja yang paling sering anda gunakan dari keseluruhan postingan cuitanmu di tahun 2021. Semakin sering mennggunakan kata tersebut, maka akan semakin besar pula ukuran kata tersebut di #TwitterWrapped.


Tidak hanya menampilkan kata yang sring digunakan, anda juga bisa melihat akun Twitter mutual yang sering berkomunikasi dengan anda selama tahun 2021.


Baca juga: Preserve Family Twitter Yang Viral, Berikut Informasinya

Cara Membuat Twitter Wrapped

Untuk membuat Twitter Wrapped sangatlah mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Saat ini  tterdappat situs Floom.app yang bisa digunakan untuk mendapatkan #TwitterWrapped yang berupa foto berisi daftar kata-kata yang sering digunakan setahun terakhir.


Berikut ini adalah langkah-langkah membuat Ttwitter Wrapped yang bisa anda ikuti:

  • Langkah pertama, buka situs flooom.app Disini
  • Kemudian buat akun Froom dengan memasukan username, email, dan password. Setelah itu, pilih Sign Up
  • Konfirmasi email dengan memasukan secret code ke kolom yang tersedia, lalu pilih Confirm
  • Selanjutnya, Login ke akun Floom anda yang telah dibuat
  • Masukkan username akun Twitter anda
  • Pilih warna background atau latar belakang dari Twitter Wrapped yang ingin dibuat
  • Pilih bentuk gambar dari Twitter Wrapped yang tersedia sesuai keinginan anda
  • Setelah itu, klik tombol Order For Free


Bagaimana sangat mudah bukan untuk cara membuat Twitter Wrapped 2021? Setelah berhasil membuatnya, maka anda bisa membagikannya ke akun sosial media yang dimiliki.


Baca  juga: Twimate Downloader Mod Apk, Download Video Twitter Menjadi Mudah

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai cara membuat Twitter Wrapped yang sedang viral dan menjadi trending. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.