Apk Nexus Penghasil Uang, Apakah Aman Digunakan?

Sepertinya saat ini banyak warganet yang sedang dihebohkan dengan munculnya aplikasi penghasil uang terbaru, yaitu Apk Nexus
Sepertinya saat ini banyak warganet yang sedang dihebohkan dengan munculnya aplikasi penghasil uang terbaru, yaitu Apk Nexus.

apk nexus penghasil uang

Dengan adanya internet, kini berbagai macam kebutuhan dapat dilakukan dengan sangat mudah mulai dari berkomunikasi, transaksi, dan aktivitas yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, sekarang kita juga bisa mencari uang dengan mudah semenjak adanya internet dan sosial media.

Terdapat berbagai macam situs dan aplikasi yang dikabarkan mampu menghasilkan uang. Namun tidak semua aplikasi terbukti menghasilkan uang seperti yang direncanakan.

Belum lama ini telah muncul aplikasi Nexus yang sedang viral lantaran dikabarkan bisa digunakan unntuk mendapatkan uang dengan mudah.

Lantas apakah Apk Nexus benar-benar terbukti menghasilkan uang dan bagaiamana cara menggunakannya? Yuk simak informasi lemgkapnya pada berikut ini.

Apk Nexus Penghasil uang

Apk Nexus merupakan aplikasi dompet digital terbaru yang dikabarkan bisa digunakan untuk menghasilkan uang. 

Pada dasarnya aplikasi Nexus memiliki fungsi untuk top up e-wallet seperti aplikasi Dana, OVO, ShopeePay, GoPay, Link Aja, dan masih banyak lainnya. 

Aplikasi Nexus memiliki banyak sekali penawaran yang menarik seperti promo cashback saldo, bonus harian, bonus top up, dan bahkan bonus referral reward.

Kabarnya bagi pengguna yang memasukan kode referral maka akan mendapatkan hadian sebesar Rp 10.000. Selain itu, jika anda berhasil mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi ini akan mendapatkan hadiah Rp 15.000.

Hal yang menarik adalah semakin anda sering mengunakan aplikasi ini maka level anda akan naik dan uang yang didapatkan dari bonus harian akan semakin besar.

Download Aplikasi Nexus

Perlu diketahui bahwa aplikasi Nexus belum tersedia di platform penyedia aplikasi resmi. Sehingga anda belum bisa menngunduhnya melalui Google Play Store dan App Store.

Bagi anda yang tertarik untuk menghasilkan uang dari Apk Nexus, maka bisa mengunduh aplikasinya secara langsung melalui link download berikut ini.


Silahkan klik tombol download, kemudian tunggu proses unduhan sampai selesai. Jika sudah, maka anda bisa melanjutkan instal file APK yang telah diunduh seperti biasanya pada ponsel anda.

Cara Daftar Apk Nexus Penghasil uang

Hak yang perlu diperhatikan setelah mendownload aplikasi Nexus, maka anda perlu mendaftar akun terlebih dahulu untuk bisa menghailkan uang tambahan dari aplikasi ini. Berikut ini adalah cara daftar dan memasukkan kode referral di Nexus:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Nexus pada ponsel anda
  • Masukkan semua data yang diperlukan seperti nama lengkap, alamat email, nomor handphone yang masih aktif, dan kata sandi untuk akun anda
  • Masukkan kode referral Nexus Apk untuk mendapatkan hadiah sebesar Rp 10.000
  • Setelah itu, klik tombol Daftar

Cara Ajak Teman di Nexus Apk Penghasil Uang

Salah satu cara yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan mengundang teman. Anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 15.000 untuk setiap orang yang berhasil diundang. 

Sementara itu, maksimal teman yang bisa diundang yaitu 50 orang. Sehingga anda bisa mendapatkan uang hingga Rp 750.000 hanya dengan mengundang orang lain.

Berikut ini adalah cara mengudang teman menggunakan kode referral di aplikasi Nexus:
  • Buka apllikasi Nexus dan pilih menu Akun
  • Pilih menu Referral, kemudian klik tombol Bergabung ke Program Referral
  • Pilih tombol Salin untuk menyalin kode referral anda, kemudian bagika kode tersebut ke sosial media anda

Apabila ada teman ataupun orang lain yang menggunakan kode referral anda maka akan mendapatkan Rp 15.000. 

Namun, uang tidak akan langsung masuk ke saldo akun anda, karena akan diperiksa maksimal selama 3 hari untuk menghindari terjadinya tindakan kecurangan.

Apakah Apk Nexus Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi Nexus masih sangat baru sehingga masih terbilang sedikit orang yang  menggunakan aplikasi ini  untuk menghasilkan uang. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini belum terdaftar di layanan penyedia applikasi resmi seperti di Google Play Store dan App Store. Sehingga anda pelu berhati-hati ketika ingin menggunakan aplikasi Nexus.

Meskipun belum terdapat bukti yang kuat bahwa aplikasi jni terbukti berhasil atau tidak. Namun banyak youtuber dan warganet yang sudah mencba daan mengatakan bahwa aplikasi ini benar bisa menghasilkan uang.

Bagi anda yang tertarik mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan aplikasinya asalkan tidak melakukan top up atau deposit.

Akhir Kata

Demikianalah informasi menarik mengenai aplikasi Nexus Apk penghasil uang yang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.




Bermanfaat bagi orang lain merupakan salah satu tujuanku