Cara Pesan GoFood untuk Orang Lain Beda Lokasi

Ingin pesan makanan untuk teman, pacar, ataupun orang tua namun beda kota? Tenang jangan khawatir, karena ada cara pesan GoFood untuk orang lain
Ingin pesan makanan untuk teman, pacar, ataupun orang tua namun beda kota? Tenang jangan khawatir, karena ada cara pesan GoFood untuk orang lain meskipun beda lokasi.Sehingga jarak lokasi bukan menjadi penghalang lagi.

cara pesan gofood untuk orang lain

Seperti yang kita tahu bahwa aplikasi Gojek sudah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Gojek selalu menghadirkan fitur baru yang akan membuat penggunanya merasa terbantu dan semakin betah untuk menggunaknnya.

Pada aplikasi Gojek, anda tidak hanya bisa pesan GoFood untuk diri sendiri melainkan juga bisa memesan untuk orang lain karena kemungkinan orang tidak tersebut tidsak memiliki aplikasi Gojek pada ponselnya.

Apakah anda saat ini ingin memesan GrabFood untuk teman, pascar, keluarga, ataupun orang lain yang berbeda lokasi? Jika iya, maka simak bagaimana caranya pada berikut ini.

Apakah Bisa Pesan GoFood Untuk Orang Lain Beda Lokasi?

Perlu diketahui bahwa sat ini sudah bisa pesan GoFood untuk orang lain meskipun pada lokasi yang berbeda dengan menggunakan fitur Ganti Lokasi.

Bagi anda yang belum tahu, fitur Ganti Lokasi merupakan fitur GoFood yang dapat digunakan untuk mengganti kota. Dengan demikian, anda dapat melihat daftar makanan di kota tersebut dan bisa langsung mengirimkan makanan ke kota tersebut.

Dengan adanya fitur ini, anda bisa memesan atau membelikan makanan untuk teman, keluarga, ataupun pacar meskipun berbeda lokasi.

Cara Pesan GoFood Untuk Orang Lain

Sebenarnya anda bisa memesan makanan ataupun minuman untuk orang lain dengan mudah, yaitu anda hanya perlu merubah lokasi tujuan saja. Berikut ini adalah tutorial memesan GoFood untuk orang lain:
  • Langkah pertama, buka aplikasi GoFood
  • Kemudian klik menu Lokasi kamu pada bagian atas
  • Cari lokasi yang ingin dituju
  • Kemudian pilih makanan atau minuman yang ingin dipesan
  • Masukkan detail alamat yang ingin dituju
  • Setelah itu, pesanan makanan akan siap diantar ke lokasi orang yang anda tuju

Jika sudah mengikuti langkah yang telah dijelaskan, maka anda perlu menghubungi kalau GoFood sudah di pesan ke teman, pacar, ataupun orang tua anda agar dia bersiap-siap.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai cara pesan GoFood untuk orang lain yang berbeda lokasi. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.