Layangan Putus Episode 10 Telegram, Link dan Cara Nontonnya

belakangan ini tidak sedikit warganet yang mencari link nonton Layangan Putus Episode 10 Telegram, karena sangat penasaran dengan kelanjutan ceritanya
Sepertinya belakangan ini tidak sedikit warganet yang mencari link nonton Layangan Putus Episode 10 Telegram, karena sangat penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

layangan putus episode 10 telegram

Web Series Layangan Putus saat ini masih menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia. Hal ini dikarenakan alur ceritanya yang seru dan mampu membuat para penontonnya terbawa suasana.

Film Layangan Putus ini sudah bisa anda saksikan langsung lewat platform resmi penyedia film yaitu WeTV. Namun untuk bisa menontonnya anda perlu langganan telebih dahulu.

Nah, bagi anda yang ingin menonton film Layangan Putus episode 10 (10A & 10B) secara gratis maka bisa menyaksikannya langsung melalui aplikasi Telegram.

Apabila anda berminat untuk noton Layangan Putus Episode 10 Telegram, maka bisa simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Layangan Putus Episode 10

Dalam episode 10 ini menceritakan kisah Aris yang tinggal dengan Lidya di apartemennya setelah bercerai dengan Kinan. Aris sempat ajak Raya untuk berkunjung ke sana.

Saat Raya berkunjung, Lidya ternyata sedang sakit. Aris kemudian meminta Kinan supaya datang menjemput Raya karena Lidya sedang sakit. Tidak di duga, Kinan tiba dengan kebesaran hatinya.

Kinan yang dahulunya seorang dokter bahkan juga memeriksa Lidya yang terbujur sakit. Aris seolah tidak yakin dengan niat Kinan menolong Lidya.

Tidak itu saja, Kinan juga ikut  merawat Lidya. Sayang Lidya tidak tahu diri dengan terus merayu Kinan untuk memberikan restu pernikahannya dengan Aris.

Jawaban Kinan cukup pintar dan membungkam Lidya. Dia mengatakan bila dirinya tidak memberikan restu juga mereka tetap menikah.

Karenanya Kinan mengatakan bila restunya tidak penting yang di katakan Lidya. Walau Lidya percaya diri jika ia segera menikah dengan Aris nyatanya Aris sendiri masih mengulur waktu.

Lidya bahkan juga terus merayu supaya Aris percepat pernikahan mereka dengan berbagai cara. Satu diantaranya dengan mengikutsertakan ortunya atau mendekati Raya.

Sikap Aris yang merayu Raya untuk dapat menerima apabila Papih akan menikah dengan Lidya tidak kalah membuat geregetan.


Pada adegan sebelumnya, Kinan memilih untuk minta cerai dari Aris. Dengan support kedua teman dekatnya, Kinan tanda-tangani arsip surat permintaan cerai.

Dalam episode selanjutnya di pertontonkan Aris dan Kinan sama sama duduk di bangku Pengadilan Agama. Muka Aris kelihatan sedikit memelas dan geram.

Sementara Kinan kelihatan percaya dan tanpa beban. Majelis hakim memutuskan bila Aris dan Kinan resmi berpisah. Adapun hak asuh untuk putri satu-satunya jatuh pada Kinan.

Semua tuntutan Kinan pada Aris di kabulkan oleh majelis hakim. Sehabis keputusan sidang, Aris ajak Kinan bersalaman.

Dia mengharap Kinan akan memegang lalu mencium tangannya untuk akhir kali. Tetapi dia salah, Kinan justru mengembalikan cincin nikahnya pada Aris.

Kinan tersenyum percaya lalu mendekati teman dekat yang juga pengacaranya. Mereka lalu berangkulan. Kinan kelihatan merelakan pernikahannya usai.

Berbagai hal yang menjadi pertimbangan satu diantaranya pernikahan mereka sudah tidak sehat lagi semenjak Lidya datang. Sementara Aris berakhir meninggalkan pengacaranya dengan muka geram.

Link Layangan Putus Episode 10 Telegram

Mekipun web series Layangan Putus sudah bisa anda saksikan langsug di platform resminya yaitu WeTV. Namun banyak orang yang lebuh memilih untuk menontonnya melalui platform lain seperti Telegram.

Bagi anda yang belum tahu, Telegram merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sedang popular karena fitur yang ditawarkan cukup banyak.

Selain digunakan untuk berkomunikasi, Telegram juga seingkali digunakan sebagi tempat untuk menonton film. Hal ini dikarenakan, Telegram memungkinkan penggunanya unntuk  mengunggah file dengan size besar seperti film.

Biasanya film-film akan diunggah kedalam grup atau channel khusus di Telegram yang nantinnya dapat diakses oleh semua orang.

Nah, bagi anda yang sedang mencari link nonton Layangan Putus Episode 10 Telegram makka bisa menontonnya langsung melalui link berikut ini.

Cara Nonton Layangan Episode 10 di Telegram 

Sebenarnya anda dapat menonton Layangan Putus di Telegram dengan sangat mudah. Namun jika anda tidak tahu caranya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Telegram
  • Buka menu pencarian
  • Kemudian cari film Layangan Putus atau bisa klik link di atas
  • Selanjutnya pilih Join pada group atau channel Telegram tersebut
  • Setelah bergabung, silahkan pilih satu episode web series Layangan Putus yang ingin ditonton
  • Anda bisa langsung menonton filmnya atau mengunduhnya ke penyimpanan ponsel anda

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai link nonton Layangan Putus Episode 10 Telegram beserta cara menontonnya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.