StarShop FF: Aplikasi Top Up Diamond Free Fire Murah

Apakah anda ingin membeli diamond Free Fire dengan harga murah? Mungkin StarShop FF bisa menjadi pilihan yang sangat tepat
Apakah anda ingin membeli diamond Free Fire dengan harga murah? Mungkin StarShop FF bisa menjadi pilihan yang sangat tepat, karena toko ini menawarkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan yang lainnya.

starshop ff

Saat ini sudah banyak sekali aplikasi dan situs yang menjual diamond Free fire seperti StarShop FF, Takapedia, Unipin, Codashop, dan masih banyak lainnya. 

Star Shop FF menjadi salah satu aplikasi untuk top up diamond Free Fire yang sedang ramai menjadi perbincangan karena dikabarkan menjual diamond FF dengan harga yang lebih murah dan mempunyai rating tinggi.

Bagi anda yang penasaran dengan aplikasi Star Shop Free fire, maka bisa simak informasi legkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Apa Itu StarShop FF?

StarShop FF adalah aplikasi dari pihak ketiga yang menjual diamond berbagai macam game seperti Free Fire dan Mobile Legends dengan harga yang lebih murah.

Selain harganya yang terjangkau, metode pembayaran yang digunakan Star Shop yaitu pulsa. Sehingga anda bisa melakukan tranaksi pembayaran dengan sangat mudah.

Daftar Harga Top Up Diamond Free Fire di StarShop FF

Aplikasi Star Shop belakangan ini viral lantaran menawarkan diamond FF dengan harga yang bersahabat. Berikut ini adalah daftar harga top up diamond Free Fire di Star Shop FF:
  • 720 Diamond : Rp.12.790
  • 1850 Diamond : Rp.30.000
  • 3630 Diamond : Rp.45.000
  • 5820 Diamond : Rp.79.000
  • 10930 Diamond : Rp.91.500
  • 20500 Diamond : Rp.145.700

Bagaimana harganya sangat murah bukan? Jika dibandingkan dengan toko resmi top up daiamond seperti Codashop dan yang lainnya. Dengan membeli diamond di Star Shop, maka anda akan mendapatkan diamond lebih banyak dengan harga terjangkau.

Download StarShop FF Apk

Aplikasi penyedia layanan top up diamond FF ini dibuat oleh pihak ke tiga, sehingga aplikasi ini tidak bisa anda temukan di Google Play Store ataupun App Store.

Oleh kaena itu, pada kali ini saya akan membagikan link download aplikasi Star Shop FF pada berikut ini.


Silahkan klik tombol Download, kemudian tunggu beberapa saat sampai proses unduhan selesai. Setelah itu, lanjutkan untuk instal aplikasinya agar bisa menggunakannya.

Cara Membeli Diamond di StarShop FF

Untuk melakukan top up atau pembelian diamond di aplikasi ini sebenarnya tidaklah sulit. Namun bagi anda yang tidak mengetahui caranya, maka bisa simak langkah-langkahnya berikut ini:
  • Buka aplikasi Star Shop pada ponsel anda
  • Klik logo Free Fire dan pilih Lihat Produk
  • Pilih jumlah diamond yang ingin dibeli
  • Setelah itu, tekan tombol Beli
  • Masukkan user ID akun FF anda
  • Masukkan nomor ponsel anda (metode pembayaran dilakukan mengunakan via pulsa)
  • Selanjutnya tekan Bayar

Apakah StarShop FF Aman?

Dapat dibilang apllikasi ini sangatlah menarik untuk digunakan, namun anda juga perlu waspada karena aplikasi StarShop FF dibuat oleh pihak ketiga. 

Tidak sedikit orang yang sudah mencoba membeli diamond di aplikasi namun gagal. Jika anda ingin mencobanya sendiri, maka disarankan untuk menggunakan akun tumbal saja untuk menghindari kejadian yang tidak diiginkan seperti diamond merah.

Akhir Kata

Demikianlah informasi  menarik mengenai aplikasi StarShop FF yang sedang ramai diperbincangkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.