Swagbucks Xyz Apk Penghasil Uang, Apakah Penipuan atau Aman?

Swagbucks Xyz atau Swagbuckssn merupakan aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak warganet
Swagbucks Xyz atau Swagbuckssn merupakan aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh banyak warganet.

swagbucks xyz apk penghasil uang

Pada era digital seperti saat ini, saya rasa anda sudah tidak asing lagi dengan hadirnya aplikasi-aplikasi yang mengklaim bisa menghasilkan uang.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan ini sedang viral yaitu Swagbucks Apk, karena dikabarkan mampu menghasilkan uang tambahan dengan modal ponsel dan kuota internet saja.

Namun saat ini masih banyak orang yang belum tahu cara menggunakan aplikasinya dan apakah Swagbucks penipu atau benar-benar membayar para pengggunanya. 

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mencoba menghasilkan uang tambahan dari aplikasi ini, maka sebaiknya simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Apa Itu Swagbucks XYZ?

Aplikasi Swagbucks adalah aplikasi survei yang dikabarkan mampu memberikan hadiah berupa uang kepada setiap penggunanya yang berhasil menyelesaikan tugas.

Kabarnya hanya dengan menggunakan aplikasi ini, anda sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan mencapai ratusan dollar.

Swagbucks menawarkan banyak sekali tugas yang bisa anda kerjakan satu persatu untuk mendapatkan poin yang nantinya dapat dikar menjadi uang tunai.

Bebearapa misi atau tugas yang dapat anda selesaikan adalah survey secara online dan menonton video yang tersedia.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan uang lebih banyak dari aplikasi ini dengan cara mengajak teman untuk ikut menggunakan aplikasi Swagbucks.

Cara Daftar Swagbucks XYZ

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Swagbucks pastinya anda harus daftar akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk daftar Swagbucks Apk penghasil uang:
  • Langkah pertama, buka link pendaftaran Swagbucks XYZ Disini 
  • Kemudian klik tombol Claim $25 Bonus yang terletak dibawah untuk mendaftar
  • Masukkan nama lengkap, username, dan password baru untuk akun anda
  • Jangan lupa centang persetujuan yang diperlukan
  • Setelah itu, klik tombol Sign Up

Dengan medaftarkan akun melalui link diatas, maka anda akan mendapatkan uang yang cukup besar sekitar $25.

Cara Menggunakan Aplikasi Swagbucks XYZ

Sebenarnya anda dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini dengan angat mudah. Namun jika tidak tahu caranya maka bisa mengikuti cara menggunakan Swagbucks XYZ pada berikut ini:
  • Login ke akun Swagbucks anda yang sudah didaftarkan sebelumnya
  • Anda bisa menyelesaikan survei untuk mendapatkan $50 dengan cara mengklik menu Do Surveys dan pilih survey yang akan diisi
  • Anda bisa menginstal aplikasi Swagbucks untuk mendapatkan $50 dengan cara mengklik menu Test Apps, kemudian unduh dan instal aplikasinya pada ponsel anda
  • Pada menu dashboard Swagbucks XYZ, silahkan klik tombol copy Invite Link yang terletak dibagian atas
  • Kemudian bagikan link undangan tersebut ke teman anda melaui sosial media. Anda akan mendapatkan hadiah uang sebesar $10 untuk setiap orang yang berhasil diundang

Cara Menarik Uang di Swagbucks Apk

Setelah berhasil mengumpulkan saldo dari mengerjakan misi atau mengundan teman, anda bisa melakukan penarikan uang ke rekening bank atau e-wallet. Berikut ini adalah cara withdraw di Swagbucks XYZ:
  • Pada menu Home atau Dashboard Swagbucks, klik ikon garis tiga di pojok kanan atas
  • Kemudian pilih Payments dan klik tombol Set Your Payments Method
  • Selanjutnya pilih metode pembayaran dan masukkan nomor rekening atau nomor e-wallet anda
  • Tekan tombol Set Payment Method
  • Setelah itu, silahkan klik tombol Cash Out 

Catatan: perlu diketahui untuk saldo minimal uang yang bisa ditarik ke rekening bank atau e-wallet anda yaitu $200.

Apakah Swagbucks Penipu Atau Aman?

Swagbucks XYZ penghasil uang berbeda dengan situs Swagbucks.com yang sudah lama terbukti membayar para penggunanya. Sehingga anda perlu berhati-hati ketika ingin menggunakannya.

Meskipun demikian, anda masih bisa mencoba Swagbucks XYZ untuk mneghasilkan uang karena aplikasi ini tidak menggunakan sistem deposit atau invetasi yang beresiko tinggi terjadinya penipuan.

Akhir Kata 

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai aplikasi Swagbucks XYZ apk penghasil uang yang sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.