Arti Kata Kurve di TikTok Dalam Bahasa Gaul dan KBBI

Belum lama ini sepertinya banyak warganet yang mencari tahu apa arti kata kurve di TikTok dalam bahasa gaul dan KBBI
Belum lama ini sepertinya banyak warganet yang mencari tahu apa arti kata kurve di TikTok dalam bahasa gaul dan KBBI. Oleh sebab itu, saya akan memberikan informasi mengenai artinya pada artikel ini.

arti kata kurve di tiktok

Jika anda pengguna aktif sosial media pastinya seringkali menjumpai istilah-istilah baru yang cukup terdengar asing di telinga kita.

Bahasa atau istilah yang baru muncul dan digunakan oleh banyak orang di sosial media uhntuk berkomunikasi biasanya disebut sebagai bahasa gaul. 

Nah, belum lama ini penggguna sosial media terutama TikTok sedang dihebohkan dengan munculnya bahasa gaul baru yaitu kata kurve yang kerapkali digunakan pada postingan atau komentar akun TikTok.

Lantas sebenarnya apa arti kata kurve di TikTok? Untuk bisa mengetahui artinya maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Arti Kata Kurve di TikTok Dalam Bahasa Gaul?

Seperti yang kita tahu bahwa belakangan ini kata kurve seringkali ditemukan dalam caption, komentar, ataupun dalam video TikTok itu sendiri.

Meskipun saat ini sudah banyak orang yang menggunakan kata kurve dipostingan akun sosmednya, namun tidak sedikit juga orang yang kebingungan apa arti dari kata kurve.

Kata kurve yang sedang ramai diperbincangkan di TikTok memiliki berbagai macam arti atau makana sendiri. Namun setidaknya ada dua arti yang dimaksud.

Jika di lingkungan TNI AU, kata kuve atau korve memiliki arti sebuah kegiatan bersih-bersih yang dilakukan dengan bersama-sama ataupun sendirian.

Jadi, kata kurve digunakn untuk menggambarkan kegiatan kerja bakti dan bergotong royong sebuah tempat yang kotor.

Baca juga: Apa Arti YGY Dalam Bahasa Gaul? Berikut Penjelasannya

Apa Arti Kata Kurve di TikTok Dalam KBBI?


Perlu diketahui bahwa dalam KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), kata kurve memiliki arti kerja paksa. 

Sementara itu, pengertian lengkapnya kurve adalah kerja paksa yang diperintahkan oleh atasan namun hanya diberi upah yang sedikit atau bahkan tidak mendapatkannya sama sekali.

Baca juga: Apa Arti Sat Set Sat Set Dalam Bahasa Gaul? Berikut Penjelasannya

Akhir Kata

Bagaimana apakah anda sudah tahu mengenai apa arti kata kurve di TikTok? Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.