Apa Arti Sat Set Sat Set Dalam Bahasa Gaul? Berikut Penjelasannya

Belum lama ini seperinya banyak warganet yang dibuat bingung dengan arti dari kata Sat Set Sat Set dalam bahasa gaul yang sedang viral di sosial media
Belum lama ini seperinya banyak warganet yang dibuat bingung dengan arti dari kata Sat Set Sat Set dalam bahasa gaul yang sedang viral di sosial media.

apa arti sat set sat set

Apabila anda pengguna aktif si dosial media pastinya kerapkali menemukan beragam bahasa gaul yang mungkin terdengar asing di telinga kita.

Bahasa gaul saat ini telah sering digunakan oleh berbagai kalangan yang aktif menggunakan sosial media seperti TikTok, Twitter, WhatsApp, Facebook, dan yang lainnya.

Namun terkadang kita dibingungkan dengan munculnya bahsa gaul baru dengan istilah yang tidak biasa di sosial media. 

Saat ini telah muncul bahasa gaul baru yang sedang ramai diperbincangkan yaitu kata Sat Set Sat Set. Jika anda penasaran dengan arti kata tersebut, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Sat Set Sat Set Viral

Dalam beberpa waktu terakhir, kata Sat Set Sat Set sedang ramai digunakan oleh banyak orang di sosial media. 

Meskipun kata ini sedang viral, namun masih sedikit orang yang mengerti apa arti dari kata Sat Set Sat Set dalam bahasa gaul.

Kata tersebut belakangan ini viral lanataran banayk orang yang menggunakan kata tersebut pada caption posrtingan atau konten mereka yang terdapat di media sosial.

Baca juga: Arti Dari Swyamahifprmaiy Yang Viral Dalam bahasa Indonesia

Apa Arti Sat Set Sat Set

Arti Sat Set Sat Set dalam bahasa gaul diartikan sebagi perumpamaan untuk melakukan gerak cepat (gercep), gesit, sigap, atau mendapatkan seuatu dengan instan.

Perlu diketahui bahwa Sat Set Sat Set yang sedang viral bukan tiambil dari bahasa daerah maupun bahasa asing, akan tetapi lebih diaplikasikan dari suara yang timbul melalui gerakan cepat.
 

Kata Sat Set Sat Set dapat digunakan untuk memacu semangat orang lain agar bisa mengerjakan sesuatu dengan lebih gesit atau cepat.

Berikut ini adalah beberapa ungkapan kata Sat Set Sat Set:
  • Kalau soal cewek aja sat set sat set lu! (kalau soal cewek aja kamu gerak cepat)
  • Kalau ibu manggil, sat set sat set dong (kalau dipanggil ibu yang cepat)
  • Maaf aku terlalu klmar klemer untuk kamu yang terlalu sat set sat set (maaf, aku terlalu lamban untuk kamu yang serba gerak cepat)

Kenapa Sat Set Sat Set Bisa Viral?

Setelah ditelusuri ternyata kata Sat Set Sat Set bisa menjadi viral yaitu berawal dari postingan akun Twitter Fiersa Besari. Dalam postingan tersebut isinya yaitu “Saling sayang kok dibikin ribet? Padahal tinggal Sat Set Sat Set aja”.

Pada postingan Fiersa besari tersebut menuai banyak komentar dari berbagai komentara warganet. Bahkan ti8dak sedikit juga menggunakan kata Sat Set Sat Set di sosial medianya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai apa arti Sat Set Sat Set viral dalam bahasa gaul. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.