Arti Prenjon di TikTok dalam Bahas Gaul, Berikut Penjelasannya

Akhir-akhir ini warganet dibuat kebingungan dengan arti Prenjon di TikTok yang sedang ramai menjadi perbincangan
Akhir-akhir ini warganet dibuat kebingungan dengan arti Prenjon di TikTok yang sedang ramai menjadi perbincangan. Nah, jika anda juga penasaran dengan arti kata Prenjon, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

arti prenjon di tiktok

TikTok merupakan aplikasi sosial media yang akhir-akhir ini sedang viral lantaran menyediakan beragam video pendek lucu dan menarik.

Dengan menggunakan aplikasi TikTok, anda akan menjumpai beragam konten video pendek yang viral dan tidak aka nada habisnya. Sehingga tidak heran jika TikTok seringkali menghadirkan trends, challenge, hingga berita terbaru.

Saat ini warga Tiktok sedang ramai menggunakan kata Prenjon. Lantas apa arti Prenjon di TikTok? Untuk mengetahuinya maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Apa Arti Prenjon di TikTok?

Prenjon merupakan sebuah pelesetan dari kata Friendzone yang memiliki arti zona teman. Kata Prenjon diperuntukan pasangan yang terjebak dalam zona pertemanan.

Kata Prenjon bisa digunakan untuk mendeskripsikan nasib ketika hanya dianggap teman oleh orang yang anda sukai. Dengan kata lain, prenjon juga dapat digunakan untuk mendeskripsikan perasaan suka pada teman sendiri.

Prenjon pada biasanya timbul akibat sudah trelalu nyaman dan terbiasa hidup dalam ikatan pertemanan. Sehinga keduanya sama-sama terjebak dalam ikatan friend zone.

Baca juga: Arti Dari Swyamahifprmaiy Yang Viral Dalam bahasa Indonesia

Kenapa Kata Prenjon Bisa Viral?

Bahasa gaul adalah salah satu bahasa yang sering digunakan oleh anak muda ketika bermaiin media sosial. Jika anda pengguna aktif sosial media pastinya akan seringkali menemui bahasa gaul yang digunakan banyak orang.

Salah kata bahasa gaul yang sedang ramai digunakan oleh banyak orang di berbagi sosial media seperti TikTok, Twitter, WhatsApp, dan Instagram adalah kata Prenjon.

Kata prenjon belakangan ini viral lantaran cukup menarik sehingga kata tersebut digunakan oleh banyak orang di sosial media. Dengan demikian, anda tidak perlu ragu untuk menggunakan kata Prenjon di sosmed.

Baca juga: Link telegram Kaget Nikah dan Cara Menontonnya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik seputar arti Prenjon di Tiktok yang belakangan ini sedang viral. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.