Cara Mengambil Uang di TikTok Money Calculator Termudah

Sebenarnya cara mengambil uang di TikTok Money Calculator tidaklah sesulit yang dibayangkan, namun hingga saat ini masih banyak orang yang belum tahu
Sebenarnya cara mengambil uang di TikTok Money Calculator tidaklah sesulit yang dibayangkan, namun hingga saat ini masih banyak orang yang belum tahu bagaimana melakukannya.

cara mengambil uang di tiktok money calculator

Saat ini kita tidak hanya bisa menggunakan Tiktok untuk menonton video pendek saja. Namun kita juga bisa ikut berkontribusi membuat video pendek dan medapatkan uang dari akun TikTok.

Melihat jumlah pengguna TikTok yang sangat banyak sekali, hal ini tentunya bisa kita manfaatkan untuk menjadi ladang uang.

Semakin tinggi jumlah follwers, video yang ditonton, dan tingkat engagement maka akan semakin tinggi juga bayaran yang ditawarkan.

Jika anda pengguna TikTok pastinya pernah merasakan penasaran berapa kira-kira jumlah uang yang didapatkan dari akun TikTok anda ataupun orang lain.

Nah, uniknya adalah saat ini telah hadir TikTok Money Calculator yang dapat digunakan untuk mengetahui seberapa besar penghasilan dari sebuah akun TikTok dengan sangat mudah.

Apa Itu TikTok Money Calculator?

TikTok Money Calculator merupakan sebuah aplikasi atau website yang menyediakan layanan untuk mengetahui penghasilan milik akun TikTok anda ataupun orang lain.

Meskipun perhitungan dari TikTok Money Calculator tidak sepenuhnya akurat, namun dengan adanya alat ini tentunya kan sangat memudahkan anda dalam mengetahui penghasilan sebuah akun TikTok.

Saat ini terdapat beberapa situs yang dapat digunakan untuk mengetahui penghasilan akun TikTok dengan mudah dan gratis seperti Likigram, Exolyt, dan Feedpixe. 

Terdapat bebeapa faktor utama yang paling mempengaruhi penghasilan di Tiktok yaitu jumlah Followers, video yang ditonton, dan keterlibatan pengikut atau yang biasa disebut engagement.

Kelebihan TikTok Money Calculator

Selain untuk mengetahui penghasilan akun TikTok, anda juga bisa menggunakannya untuk berbagi hal lainnya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang akan didapatkan dari TikTok Money Calculator:
  • Dapat mengetahui total engagement, perbandingan video, presentase, dan statistik lainnya
  • Dapat mengetahui perkembangan profil akun TikTok
  • Refrensi tagar yang tepat agar kontten TikTok semakin tinggi

Cara Mengambil Uang di TikTok Money Calculator

Perlu diketahui bahwa TikTok terdapat fitur monetisasi video layaknya Youtube. Sehingga, sampai saat ini belum ada cara untuk mencairkan uang dari TikTok.

Meskipun demikian, anda masih bisa mengetahui berapa nominal uang yang anda dapatkan dari akun TikTok anda.

Likigram merupakan salah satu aplikasi atau situs yang menyediakan layanan perhitungan pendapatan TikTok secara gratis. Berikut ini adalah beberapa langkah cara mengambil uang di TikTok Money Calculator:
  • Langkah pertama, buka situs Likigram.com pada browser anda
  • Kemudian pilih menu TikTok Money Calculator
  • Masukkan username TikTok anda pada kolom yang telah disediakan
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai proses selesai

Nantinya anda bisa melihat statsiktik mulai darti total video, penghasilan maksimal per video, dan penghasilan minimal per video.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara mengambil uang di TikTok Money Calculator. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.