Gratis Ongkir Shopee SMS Artinya Apa? Berikut Penjelasannya

Belakangan ini banyak orang yang bertanya-tanya voucher gratis ongkir Shopee SMS artinya apa? Untuk mengetahuinya, maka simak informasi lengkapnya
Belakangan ini banyak orang yang bertanya-tanya voucher gratis ongkir Shopee SMS artinya apa? Untuk mengetahuinya, maka simak informasi lengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

gratis ongkir shopee sms artinya apa

Shopee hingga saat ini masih menjadi salah satu marketplace populer dengan jumlah pengguna terbanyak.

Selain menyediakan beragam fitur yang berguna untuk memudahkan penggunanya, Shopee juga kerap kali menghadirkan beragm promo menarik seperti diskon, cashback, gratis ongkir, dan lainnya.

Nah, belum lama ini sebagian prngguna Shopee mendapatkan notifikasi SMS yang berupa gratis ongkir. Belum banyak orang yang tahu apa maksud dari SMS Shopee tersebut.

Oleh sebab itu, kali ini saya akan memberikan informasi lengkap mengenai voucher gratis ongkir Shopee SMS artinya apa. Bagi anda yang penasaran, maka simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Gratis Ongkir Shopee SMS Artinya Apa?

Bagi anda yang belum tahu, SMS berasal dari singkatan Shopee Mantul Sale yang merupakan sebuah program promo menarik dari Shopee. 

Program promo ini diadakan setiap bulanya pada tanggal 25-27. Dengan mengikuti program promo ini, anda bisa mendapatkan hadiah voucher gratis ongkir dan beragam hadiah menarik lainnya.

Jadi, Gratis Ongkir Shopee SMS artinya adalah voucher gratis ongkir yang diberikan setiap diadakannya program SMS (Shopee Mantul Sale). 

Selama program promo ini masih berlangsung, anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher gratis ongkir mulai dari 40 ribu, 50 ribu, dan 60 ribu.

Oleh sebab itu, segeralah untuk klaim vouchernya pada halaman utama aplikasi Shopee anda agar bisa mendapatkan voucher gratis ongkir dan hadiah promo menarik lainnya.

Baca juga: Bonus Shopee 2 Juta, Begini Cara Mendapatkannya Dengan Mudah

Cara Klaim Voucher Gratis Ongkir Shopee SMS

Anda perlu mengklaim vouchernya terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan hadiah gratis ongkos kirim di Shopee. Berikut ini adalah langkah-langkah kalim voucher gratis ongkir SMS Shopee: 
  • Langkah pertama, buka aplikasi Shopee
  • Kemudian masuk ke menu promo ShopeePay Mantul Sale
  • Scroll layar ponsel kebawah hinggu menemukan voucher Shopee
  • Kemudian, klik Klaim untuk mendapatkan vouchernya

Syarat Mendapatkan Voucher Gratis Ongkir SMS Shopee

Berikut ini adalah beberapa persyaratan atau ketentuan yang harus dipenuhi agar bisa mendapatkan dan menggggunakan voucher gratis ongkir Shopee SMS:
  • Pastikan sudah membuat ShopeePay atau ShopeePayLater
  • Memiliki saldo ShopeePay yang cukup untuk membayar pesanan
  • Hanya berlaku untuk prosuk atau toko yang memiliki label gratis ongkir
  • Meskipun promo ini berlangsung pada tanggal 25-27 setiap bulannya. Namun anda hanya bisa mendapatkan voucher jika mengklaimnya pada tanggal 25

Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Shopee SMS

Meskipun cara menggunakan voucher gratis ongkir Shopee Mantul Sale (SMS) terbilang mudah, namun jika tidak tahu caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Langkah pertama, pastikan masa berlaku voucher masih aktif
  • Selanjutnya beli produk yang memiliki label gratis ongkir
  • Pada saat akan melakukan checkout, jangan lupa untuk gunakan voucher terebut
  • Setelah berhasil menggunakan vouchernya, maka biaya ongkos kirim akan berubah menjadi Rp0
  • Setelah itu, anda hanya perlu melakukan proses pembayaran

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar jawaban dari pertanyaan Gratis Ongkir Shopee SMS Artinya Apa. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.