Hivesis Apk Penghasil Uang Terbaru, Apakah Aman Digunakan?

Saat ini warganet kembali dihebohkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Hivesis Apk
Saat ini warganet kembali dihebohkan dengan hadirnya aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama Hivesis Apk.

hivesis apk penghasil uang

Pada era digital seperti saat ini, kita bisa menghasilkan uang dari internet hanya dengan menggunakan menggunakan laptop atau smarthphone.

Saat ini telah ada berbagai macam aplikasi penghasil uang yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan dengan mudah dan cepat.

Setiap aplikasi penghasil uang pastinya memiliki cara kerja yang berbeda-beda untuk bisa menghasilkan uang seperti mengerjakan misi, investasi atau deposit, dan bahkan bermain game.

Salah satu aplikasi penghasil uang yang saat ini sedang ramai diperbincangkan karena menawrakan keuntungan yang sangat menggiurkan adalah Hivesis Apk.

Nah, bagi anda yang tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari aplikasi Hivesis, maka sebaiknya simak informasi lengkapnya terlebih dahulu pada berikut ini.

Apa Itu Hivesis Apk?

Hivesis Apk merupakan aplikasi penghasil uang terbaru yang memiliki cara kerja dengan menyewa mesin penambang Cryptocurrency.

Aplikasi penghasil uang ini dapat dibilang masih baru karena dirilis pada tanggal 4 Desember 2021 kemarin. 

Pada aplikasi ini terdapat 6 jenis koin crypto yang dapat ditambang yaitu Bitcoin, Dogecoin, Ethereum, Litecoin, Decred, dan Dashcoin.

Dengan adanya aplikasi Hivesis, kita bisa mendapatkan cryptocurrency dengan sangat mudah tanpa perlu memiliki mesin penambang. 

Hasil penambangan koin crypto nantinya akan dibagikan kepada semua pengguna aplikasi ini. Kemudian, koin tersebut bisa anda tukarkan ke mata uang rupiah.

Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk mendambang koin crypto secara gratis. Namun jika anda ingin mendapatkan hasil penambangan yang lebih maka bisa menyewa alat-alat penambang tersebut.

Cara Daftar dan Download Hivesis Apk Penghasil Uang

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini yaitu dengan mendaftar akun dan download aplikasinya terlebih dahulu. Berikut ini adalah langkah-langkah daftar aplikasi Hivesis penghasil uang:
  • Langkah pertama, kunjungi link pendaftaran Hivesis DISINI
  • Kemudian masukkan email dan nomor ponsel yang masih aktif
  • Masukkan password untuk akun anda
  • Klik tombol Get Code, kemudian masukkan kode verifikasi yang didapatkan melalui sms ke kolom yang tersedia
  • Setelah itu, hanya perlu klik Register

Apabila proses pendaftaran telah selesai, maka anda bisa masuk ke halaman utama untuk mengunduh aplikasinya.

Cara Menggunakan Aplikasi Hivesis Penghasil Uang

Untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini sebenarnya tidaklah sulit. Namun jika anda tidak tahu caranya maka bisa mengikuti langkah-langkahnya pada berikut ini:
  • Buka aplikasinya pada ponsel yang anda gunakan
  • Silahkan gunakan fitur menyewa mesin penambang yang versi gratis
  • Selain itu, anda juga bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dengan cara megeluarkan uang untuk menyewa mesin penambang yang lebih besar
  • Tidak hanya itu saja, anda juga dapat menghasilkan uang tambahan dengan mengundang teman atau orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi ini

Cara Tarik Uang di Hivesis Apk

Setelah berhasil mendapatkan uang yang cukup banyak dari hasil menambang Cryptocurrency, maka anda bisa menarik uang tersebut ke rekening bank atau e-wallet dengan mudah.

Yang perlu dilakukan untuk bisa melakukan penarikan uang adalah mengaitkan akun anda dengan rekening bank terlebih dahulu.

Untuk cara pengaitan akunnya sangatlah mudah yaitu memasukkan nomor rekening bank, nama bank, dan data diri lainnya seperti nomor KTP dan NIK.

Setelah melakukan penarikan, maka anda perlu menunggu beberapa waktu sekitar 24 jam sampai uang masuk ke rekening anda.

Apakah Hivesis Apk Aman dan Terbukti Membayar?

Aplikasi Hivesis masih tergolong baru sehingga belum ada yang bisa memberikan informasi pasti mengenai aplikasi penghasil uang ini.

Namun yang perlu diketahui adalah saat ini aplikasi Hivesis sedang mengadakan event untuk 1000 pengguna pertama.  Sehingga untuk kedepannya belum ada yang bisa memastikan aplikasi ini akan tetap membayar penggunanya atau tidak.

Oleh sebab itu, apabila tertarik menggunakan aplikasi ini maka sebaiknya tidak melakukan deposit. Hal ini dilakukan bertujuan agar mengurangi resiko terjadinya penipuan/

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap mengenai Hivesis Apk penghasil uang yang sedang ramai diperbincangkan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.