Garena Free fire Heroes Arise Download Terbaru

Apakah anda sedang mencari link download Garena Free Fire Heroes Arise dan apa saja fiturnya? Simak infromasi lengkapnya berikut untuk mengetahuinya
Apakah anda sedang mencari link download Garena Free Fire Heroes Arise dan apa saja fiturnya? Simak infromasi lengkapnya berikut untuk mengetahuinya.

garena free fire heroes arise

Perlu diketahui bahwa Free Fire belum lama ini melakukan pembaruan patch note Heroes Arise pada tanggal 23 Maret.

Update patch pada game Free Fire tentunya selalu ditunggu-tunggu. Hal ini disebabkan selalu ada kejuatan menarik setiap update patch telah dilakukan.

Pembaruan patch biasanya dilakukan oleh Garena Free Fire dengan tujuan untuk memperbaiki bug, menambahkan fitur baru, serta menghadirkan karakter, senjata, dan mode permainan baru.

Nah apakah anda penasaran dengan apa saja yang bisa ditemukan di update patch Garena Free Fire Heroes Arise tersebut? Maka bisa simak informasi lengkapnya pada berikut ini.

Update Garena Free fire Heroes Arise

Pada hari Rabu, 23 Maret 2022 mulai dari pukul 11.00 WIB Free Fire tengah melakukan maintance server untuk update ke versi patch terbaru.

Selama proses maintance masih berlangsung, pengguna game Free Fire tidak bisa login dan memainkan gamenya.

Hal ini tentunya membuat banyak pemain Free fire yang bertanya-tanya “kapan update Free Fire selesai?”

Garena Free fire Indonesia mengabarkan bahwa proses maintance ini berlangsung mulai dari tanggal 23 hingga 27 Maret 2022.

Oleh sebab itu, hal yang bisa dilakukan adalah menunggunya dengan sabar. Meskipun demikian, setelah pembaruan selesai maka anda akan mendapatkan hadiah yang bisa langsung diklaim seperti Strap Trap, Pet Skin: Snow Ottero dan 3x Incubator Voucher.

Fitur Baru Free Fire Update Heroes Arise

Terdapat banyak hal baru yang bisa anda temukan pada update Heroes Arise. Berikut ini adalah beberapa update yang bisa ditemui di Garena Free Fire Heroes Arise:

Karakter Baru Kenta

Salah satu hasil dari update terbaru ini adalah memperkenalkan karakter baru yang bernama Kenta. Kemampuan utama karakter Kenta adalah mampu memunculkan perisai atau shield yang akan mengurangi damage dari serangan musuh. Perisai tersebut akan hilang jika Kenta menggunakan senjata.

Senjata Baru G36

Selain karakter, Free fire Heroes Arise juga memperkenalkan senjata baru yaitu G36. Senjata tersebut memiliki fitur unik dan mampu menembak dalam pertempuran jarak dekat atau menengah.

Fitur Credit System

Fitur terbaru credit system ini memungkinkan para pemain Free Fire lebih sportif. Hal ini karena aka nada hadiah jika berhasil mempertahankan kredit skor pada setiap minggunya.

Laporan Perbaikan Sistem

Fiitur pelaporan permainan dalam patch terbaru ini lebih efisien dan dapat dilacak. Dengan demikian, pelaporan pemain lain dapat diketahui kebenarannya melalui riwayat setiap permain.

Download Garena Free Fire Heroes Arise

Untuk file aplikasi update patch terbaru ini memiliki ukuran yang cukup ringan yaitu berukuran sekitar 700 MB hingga 750 MB.

Saat ini anda sudah bisa download atau update FF Heroes Arise melalui penyedia aplikasi resmi seperti Google Play Store dan App store.

Namun untuk memudahkan anda, saya akan membagikan link download Garena Free Fire Heroes Arise pada berikut ini.


Silahkan klik link yang telah disediakan untuk mengunduhnya. Setelah proses download berhasil dilakukan, maka instal aplikasinya agar bisa memainkan gamenya.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Garena Free Fire Heroes Arise yang tenagh banyak dicari orang. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.