Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022 di Indonesia

Belakangan ini spertinya banyak warganet yang mencari tahu harga tiket konser Justin Bieber 2022 yang akan diselenggarakan di Indonesia
Belakangan ini spertinya banyak warganet yang mencari tahu harga tiket konser Justin Bieber 2022 yang akan diselenggarakan di Indonesia.

harga tiket konser justin bieber 2022

Tahukah anda? Justin Bieber dikabarkan akan menggelar konser di 20 negara-negara di dunia seperti Inggris, Meksiko, Australia, Israel, dan juga termasuk Indonesia.

Kabar baik ini tentunya akan membuat para penggemar Justin Bieber atau yang biasa disebut Beliebers sudaj tidak sabar untuk menantikan konsernya.

Nah bagi anda yang ingin tahu tentang konser Justin Bieber pada tahun 2022, maka simak inromasi lengkapnya apada berikut ini.

Jadwal Konser Justin Bieber di Indonesia

Seperti yang telah dijelaskan bahwa Justin Bieber akan segera menyelenggarakan konser di Indonesia yang bertajuk The Juctice World pada tahun 2022.

Kabar gembira ini pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @JDBAnalytics. Dalam postingan akun tersebut menyatakan bahwa Justin Bieber akan mengadakan konser pada tanggal 3 November di Jakarta, Indonesia.

Sementara itu, untuk lokasi tempat kemungkinan besar akan digelar di stadion Gelora Bung Karno. Anda hanya perlu menunggu berita perilisan resmi mengenai kabar Bahagia ini.

Harga Tiket Konser Justin Bieber 2022

Bagi anda yang ingin menotnon konsernya, tentunya harus tahu terlebih dahulu berapa harga tiket konser Justin Bieber 2022 yang akan diadakan di Indonesia.

Namun untuk sementa ini, harga tiket nonton konser Justin Bieber di Indonesia masih belum diketahui secara jelas.

Meskipun demikian, jika melihat dari harga tiket konser Justin Bieber di Malaysia yang dipatok mulai dari harga 288-1000 ringgit atau setara dengan 1 juta sampai 8 juta. Maka harga tiket konser Justin Bieber di Indonesia tidak akan berbeda jauh.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai harga tiket Justin Bieber di Indonesia 2022. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.