Petpet Generator Viral di TikTok, Berikut Cara Membuatnya

Belum lama ini, Petpet Generator menjadi viral di berbagai sosial media terutama TikTok. Apakah anda penasaran cara membuatnya?
Belum lama ini, Petpet Generator menjadi viral di berbagai sosial media terutama TikTok. Apakah anda penasaran cara membuatnya? Untuk mengetahuinya, maka simak informasi lengkapnya pada artikel ini sampai selesai.

petpet generator

Seperti yang kita ketahui bahwa TikTok kerapakali memunculkan tren-tren baru yang hadir di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan, banyak sekali konten menarik yang ada di TikTok.

Nah jika anda pengguna Tiktok pastinya belakangan ini sering menemukan konten kreator yang mengupload video berupa foto-foto yang diblelai menggunakan tangan yang imut dan menggemaskan.

Beredarnya video tersebut rupanya banyak orang yang melihatnya tertarik untuk ikutan membuatnya. Namun sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana caranya.

Padahal untuk membuat video yang sedang viral ini tidaklah sulit yaitu dengan menggunakan bantuan dari situs atau aplikasi generator yang bernama Petpet Generator.

Petpet Generator Viral di TikTok

Petpet Generator merupakan sebuah situs yang dapat digunakan untuk membuat sebuah foto seolah-olah seperti sedang di pet atau seperti membelai hewan peliharaan.

Untuk membuat petpet di situs ini, anda perlu mengunggah foto diri anda ataupun orang lain untuk nantinya dibelai oleh tangan yang muncul di situs generator ini.

Setelah mengunggah foto, anda bisa bisa mengatur posisi, mengatur ukuran, kecepatan tingkat belaian, dan yang lainnya agar terlihat pas.

Setelah berhasil diatur, maka anda bisa menyimpan hasilnya ke galeri ponsel dalam bentuk atau format GIF.

Banyak orang yang ketawa terbahak-bahak setelah melihat hasil dari Petpet Generator dirinya. Sehingga banyak orang yang tertarik untuk ikutan membuatnya.

Cara Membuat Petpet Generator

Seperti yang telah dijelaskan bahwa untuk membuat Petpet Generator tidaklah sulit, karena akan mengggunakan bantuan dari situs generator. Nbagi andayaang belum tahu caranya, maka bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini:
  • Langkah pertama, kunjungi situs Petpet Generator https://benisland.neocities.org/petpet/
  • Kemudian unggah foto anda dengan cara mengklik tombol Choose File atau langsung drag foto ke area upload. Selain itu, anda juga bisa memasukan link foto yang akan diunggah
  • Setelah foto berhasil diunggah, maka anda bisa mengaturnya dengan menekan Adjust Mode
  • Kemudian atur flip, size, squish, ataupun speed gambar
  • Setelah itu, klik Export untuk menyimpan hasilnya kepenyimpanan ponsel dalam bentuk GIF

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Petpet Generator Yang Lagi Viral di Tiktok. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.