Mode Buff or Duff FF (Free fire) Berhadiah Menarik

Baru-baru ini Garena Free Fire kedatangan mode permainan baru yang dikabarkan sangat seru untuk dimainkan yaitu Mode Buff or Duff FF
Baru-baru ini Garena Free Fire kedatangan mode permainan baru yang dikabarkan sangat seru untuk  dimainkan yaitu Mode Buff or Duff FF.

mode buff or duff ff

Free fire sampai saat ini masih menjadi salah satu game battle royale yang digandrungi oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan terdapat berbagai mode permainan yang selalu diupdate agar pengguna tidak bosan.

Garena Free Fire juga selalu menghadirkan berbagai macam event-event berhadiah menarik yang akan menguntungkan bagi para penggunanya. Oleh sebab itu, anda harus tahu event Mode Buff or Duff Free Fire.

Pada event ini anda bisa memainkan Mode Buff or Duff FF untuk mendapatkan beragam voucher yang nantinya dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

Apa Itu Mode Buff or Duff FF?

Mode Buff or Duff FF merupakan sebuah mode baru game Free Fire yang hadir dalam Lone Wolf dimana pengguna dapat melakukan pertarungan 1 vs 1 yang masing-masig memiliki kesempatan di setiap roundenya.

Pada mode ini, game Free fire menyediakan beragam efek yang dapat digunakan dalam medan pertempuran  yaitu efek Defensif, Offensive, dan General.

Berikut ini adalah 3 efek Mode Buff or Duff Free Fire yang telah disediakan:
  • Efek Offensive : efek yang dapat dipilih jika anda ingin memiliki senjata yang kuat untuk menyerang lawan
  • Efek Devensive : efek untuk memperkuat diri dari serangan musuh
  • Efek General : efek yang hampir sama seperti pada mode normal Lone Wolf

Baca juga: Http //gratsdimn.com Free Fire, Situs Penghasil Diamond Gratis

Hadiah Mode Buff or Duff Free fire

Anda bisa meminkan mode ini untuk mendapatkan hadiah yang nantinya langsung bisa diklaim. Berikut ini adalah beberapa hadiah yang ditawarkan:
  • 2x Diamond Royale Voucher
  • 3x weapon Royale Voucher
  • 3x Incubator Voucher

Kapan Mode Buff or Duff FF Muncul?

Jika melihat pengumuman yang diberikan pada tanggal 9 April 2022 seharusnya mode Mode Buff or Duff Free Fire hadir pada pukul 16.00 WIB. Namun kenyataanya hingga saat ini masih belum muncul juga. 

Mode Buff or Duff kabarnya akan mengalami keterlambatan. Banyak yang berspekulasi bahwa mode ini akan segera muncul pada 10 April 2022 pukul 04.00 WIB.

Cara Mengikuti Event Mode Buff or Duff FF

Anda bisa memanfaatkan hadirnya event terbaru ini untuk mendapatkan hadiah dengan mengikuti eventnya. Berikut ini adalah panduan mengikuti event Mode Buff or Duff Free Fire:
  • Langkah pertama, buka Game Free fire dan pastikan telah login ke akun anda
  • Kemudian buka menu event dan pilih Gen FF 9-10/4
  • Selanjutnya pilih Mode Buff or Duff FF
  • Mainkan 1x match untuk mendapatkan hadiah 2x Diamond Voucher
  • Mainkan 3x match  untuk mendapatkan  hadiah 3x Weapon Royale Voucher
  • Mainkan 5x match untuk mendapatkan hadiah 3x Incubator Voucher
  • Selesaikan semua misinya dan klaim hadiahnya

Baca juga: Technosa Bitcoin FF, Dapatkan Diamond Unlimited Gratis

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar Mode Buff or Duff FF (Free Fire) yang menawarkan beragam hadiah menarik. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.