Cara Ganti Tanggal di M-Tix Termudah

Belum lama ini sepertinya banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara ganti tanggal di M-Tix secara mudah dan cepa
Belum lama ini sepertinya banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara ganti tanggal di M-Tix secara mudah dan cepat. Maka dari itu, saya akan menjelaskan informasinya berikut.

cara ganti tanggal di m-tix

Menonton bioskop tentunya memiliki kesan yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan menonton film di rumah.

Melihat film di bioskop tentunya akan terasa lebih menyenangkan dan sangat seru. Apalagi jika ditemani dengan orang-orang terdekat.

Namun yang menjadi keluh kesah saat menonton film di bioskop adalah proses pemesanan tiket manual yang mengharuskan kita untuk berdesak-desakan menunggu antrian.

Kabar baiknya adalah pada zaman serba digital seperti saat ini, kita usdah bisa melakukan pemesanan tiket secara online. Dengan demikian, tidak perlu menunggu antrian yang sangat lama lagi.

Saat ini telah ada aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan tiket bioskop salah satunya adalah aplikasi M-Tix.

Dengan menggunakan aplikasi M-Tix, kita bisa melakukan pemesanan tiket sesuai dengan jadwal dan tempat duduk keinginan anda. 

Namun terkadang kita seringkali berubah pikiran untuk mengganti tanggal seteah berhasil melakukan pemesanan tiket.

Apakah bisa mengganti tanggal setalah pesanan tiket berhasil dilakukan? Berikut ini adalah ulasan lengkap cara ganti tangal di M-Tix.

Cara Pesan Tiket dan Pilih Tanggal di M-Tix

Untuk bisa melakukan pemesanan di MTix, sebelumnya pastikan terlebih dahulu kalau anda sudah membuat akun terlebih dahulu. Berikut ini adalah cara pesan tiket dan pilih tanggal di M-Tix:
  • Langkah pertama, buka aplikasi M-tix di ponsel anda
  • Buka situs Cinema XXI
  • Kemudian pilih judul film sekaligus tempat bioskop untuk nonton
  • Pilih tanggal, jam tayang, dan jumlah tiket yang akan dibeli
  • Kemudian pilih tempat duduk yang diinginkan selama masih tersedia
  • Silahkan cek kembali detail pembeliannya
  • Selanjutnya masukkan PIN dan klik tombol Buy Ticket
  • Setelah itu, simpan kode QR untuk bisa masuk ke lokasi bioskop

M-Tix Tidak Bisa Pilih Tanggaal

Apakah anda mengalami permasalahan tidak bisa memilih tanggal di M-Tix ketika akan melakukan pemesanan tiket? Terdapat beberapa hal yang mungkin dapat mengakibatkan permasalahan ini terjadi.

Salah satu penyebab M-Tix tidak bisa pilih tanggal adalah tiket yang akan dipesan pada hari tersebut sudah habis atau pemesanan tiket pada hari tersebut belum dibuka.

Cara Ganti Tanggal di M-Tix

Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya apakah bisa mengganti tanggal atau jadwal yang sudah dipesan di aplikasi M-Tix.

Perlu diketahui bahwa kemungkinan besar anda tidak akan bisa melakukan perubahan tiket atau mengganti jadwal, karena setiap tiket yang berhasil dibeli bersifat otomatis. Kecuali, anda belum menyelesaikan proses pembayaaran.

Oleh kareana itu, sebelum melakukan pemesanan tiket sebaiknya pastikan semua detail tiket telah benar dengan jadwal yang diinginkan.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara ganti tanggal di M-Tix. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.