Cara Mengaktifkan Tayangan Profil IG Tanpa Aplikasi

Mungkin saat ini anda penasaran siapa yang suka stalking akun Instagram, Oleh karena itu, saya akan berbagi cara mengaktifkan tayangan profil IG
Mungkin saat ini anda penasaran siapa yang suka stalking akun Instagram, Oleh karena itu, saya akan berbagi cara mengaktifkan tayangan profil IG tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

cara mengaktifkan tayangan profil ig

Instagram merupakan salah satu platfrom sosial media yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Saya rasa hampir setiap orang pastinya memiliki akun Instagram.
 
Dengan menggunakan Instagram, kita bisa membagikan aktivitas yang kita lakukan kepada para follwers dalam bentuk sebuah unggahan foto ataupun video.

Sebagai pengguna Instagram lama, tentunya kita seringkali penasaran siapa saja yang kerapkali membuka profil akun Instagram kita.

Sebetulnya kita bisa dengan mudah mengetahui pelaku stalking akun Instagram milik kita, namun belum banyak orang yang mengetahui bagaimana caranya.

Oleh sebab itu, pada kali ini saya akan memberikan informasi cara mengaktifkan tayangan profil IG yang bertujuan untuk mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil IG kita.

Cara Mengaktifkan Tayangan Profil IG

Untuk bisa melihat orang yang stalking Ig kita sebenarnya tidaklah sulit dan tidak memerlukan aplikasi tambahan. Berikut ini adalah cara aktifkan tayangan profil IG:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Instagram dan pastikan telah diupdate ke versi terbaru
  • Kemudian pastikan telah login ke akun Instagram anda
  • Buka menu Profil yang teletak di pojok kanan bawah
  • Kemudian pilih Edit Profil
  • Pindahkan Instagram ke Akun Bisnis
  • Selanjutnya pilih Creator
  • Setelah itu pilih menu Insight

Dengan mengikuti langkah yang telah dijelaskan, maka anda telah berhasil untuk aktifkan tayangan profil IG dengan mudah.

Dalam menu Insight tersebut, akan tampil interaksi dan total tayangan yang terjadi di akun Instagram anda. Dengan demikian, anda bisa melihat tayangan profil di akun Instagram sendiri.

Dengan mengaktifkan tayangan profil IG, anda juga bisa mengetahui kunjungan profil IG seperti orang yang suka stalking dalam kurun waktu 7 hari terakhir.

Baca juga: Nama Filter IG Tutup Muka Terbaru dan Cara Mendapatkannya

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik mengenai cara mengaktifkan tayangan profil IG hanya dalam beberapa langkah saja dan tidak memerlukan aplikasi tambahan. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.