Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa Ke Bank

Terkadang kita tidak sengaja melakukan hal yang menyebabkan ATM terblokir. Maka dari itu, saya akan mem,bagikan cara mengatasi ATM BNI terblokir tanpa
Terkadang kita tidak sengaja melakukan hal yang menyebabkan ATM terblokir. Maka dari itu, saya akan mem,bagikan cara mengatasi ATM BNI terblokir tanpa ke bank.

cara mengatasi atm bni terblokir tanpa ke bank

Bagi anda yang sudah mempunyai penghasilan serta tabungan sendiri pastinya memiliki ATM pribadi yang digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari transfer, menabung, dan lain sebagainya.

Di Indonesia sendiri, banyak sekali bank yang biasa digunakan oleh banyak orang di Indonesia, Salah satunya BNI.

Akan tetapi, terkadang pengguna ATM BNI atau yang lainnya tidak sengaja melaakukan sesuatu hal yang ternayata dap[at mengakibatkan ATM BNI terblokir seperti salah memasukan PIN lebih dari tiga kali.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan penjelasan serta pembahasan Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa Ke Bank hanya dengan beberapa langkah saja.

Penyebab ATM BNI Terboklir

Sebelum membahas lebih lanjut, saya akan menjelaskan terlebih dahulu alasan atau penyebab yang bisa membuat ATM BNI anda terboklir. Berikut Penyebabnya.

Lupa Pin

Salah satu alasan yang membuat atm terboklir adalah saat anda memasukan pin saat melakukan transaksi, anda salah memasukan pin yang anda buat.

Sebenarnya, setiap bank pasti memiliki batasan kesalahan memasukan pin. Jika salah melebihi tiga kali maka akan pemblokiran sementara.

Tidak Pernah Digunakan

Penyebab yang satu ini sering ditemui di beberapa kalangan. Jika anda hanya membuat tapi tidak digunakan dalam transaksi, isi saldo atau lain sebagainya selama beberapa bulan maka akan dilakukan penonaktifan.

Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa Ke Bank

Jika anda malas atau sedang sibuk mengurusi masalah yang lain, anda bisa melakukan pembukaan atm yang terblokir dengan cara online atau menghubungi call center.

Berikut cara melakukan pembukaan ATM BNI terblokir lewat call center resmi BNI tanpa harus ke bank langsung.

Siapkan Identitas Pribadi

Identitas pribadi dilakukan untuk melakukan verifikasi atau memastikan jika ATM tersebut milik anda sebelumnya.

Biasanya, identitas yang diperlukan yaitu Kartu Tanda Penduduk atau KTP, Nomor Rekening, dan nomor pin ATM.

Hubungi Call Center BNI

Anda bisa menghubungi call center BNI lewat telepon. Nomor call center BNI yaitu 1500046 atau (021) 68888.

Beritahukan Permasalahan Anda

Setelah terhubung dengan call center, Langkah selaanjutnya yaitu beritahukan masalah yang anda miliki seperti ATM terblokir.

Verifikasi Data Diri

Setelah itu, anda akan ditanyai data diri untuk verifikasi lebih lanjut. Petugas juga akan menanyai apakah anda masih ingat dengan PIN atm atau tidak.

Proses Pembukaan Blokir

Setelah menanyai dan melakukan verifikasi data, call center BNI akan melakukan pembukaan blokir serta mereset pin atm anda.

Cek di ATM

Setelah berhasil, Langkah selanjutnya adalah melakukan pengecekan di atm terdekat anda. Anda bisa melakukan transfer atau pengisian saldo.

Keuntungan Pembukaan Rekening Bank BNI


Saldo Rekening Tetap Aman

Setelah melakukan pembukaan, rekening yang tertinggal di ATM anda bisa diambil atau digunakan kembali.

Tersebar Di Berbagai Tempat

Atm BNI tersebar di berbagai tempat sehingga mudah ditemukan dan ditemui. Pastinya ini mempermudah aktivitas anda sebagai nasabah BNI.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan serta penjelasan yang bisa saya berikan mengenai Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa Ke Bank. Semoga pembahasan yang saya berikan pada kali ini dapat bermanfaat dan membantu bagi anda.