Notif Dana Prank Terbaru dan Cara Menggunakannya

Belakangan ini sepertinya warganet dihebohkan dengan aplikasi Notif Dana Prank yang dapat digunakan untuk membuat notifikasi penerimaan saldo palsu
Belakangan ini sepertinya warganet dihebohkan dengan aplikasi Notif Dana Prank yang dapat digunakan untuk membuat notifikasi penerimaan saldo palsu.

notif dana prank

Seperti yang kitaa tahu bahwa Dana merupakan aplikasi dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi secara online.

Saat ini sudah banyak sekali orang yang menggunakan aplikasi Dana lantaran mudah untuk digunakan dan fitur-fiturnya lengkap.

Aplikasi Dana dapat digunakan untuk melakukan berbagai macam kegitana sehari-hari dengan mudah seperti transfer bank, bayar tagihan listrik, beli pulsa, dan masih banyak yang lainnya.

Akan tetapi, untuk bisa melakukan pembayaran di aplikasi Dana pastinya kita harus memiliki saldo yang cukup terlebih dahulu. Anda dapat mengisi saldo Dana dengan transfer bank, Alfamart, dan lainnya.

Saat anda telah melakukan top up atau menerima pengiriman saldo, maka akan tampil notifikasi berupa nama pengirim dan nominal uang yang dikirimkan.

Apakah anda pernah berfikiran untuk membuat notifikasi Dana palsu? Jika iya, mungkin aplikasi Notif Dana Prank dapat menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan.

Notif Dana Prank

Sesuai dengan namanya, Notif Dana Prank merupakan sebuah aplikasi yang mampu membuat notifikasi penerimaan saldo dana palsu yang terlihat sangat mirip dengan aslinya. 

Hal yang perlu diingat adalah aplikasi merupakan notifikasi pengiisan saldo dana saja, bukan aplikasi pengisian saldo Dana yang asli.

Biasanya aplikasi ini digunakan untuk ngeprank atau mengerjai orang lain seolah-olah beneran mendapatkan saldo Dana yang sangat besar. Namun pada kenyataanya itu hanyalah sebuah prank.


Baca juga: Ewallet Bar Dana Saldo Generator, Penghasil Saldo Dana Gratis

Download Notif Dana Prank Apk

Bagi anda yang tertarik untuk membuat notifikasi penerimaan saldo Dana palsu, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengunduh aplikasinya terlebih dahulu.

Aplikasi pembuat notiifikasi palsu ini tidak bisa diinstal melalui Google Play Store atau App Store. Meskipun demikian, anda masih bisa mengunduhnya melalui link download Notif Dana Prank Apk pada berikut ini.


Silahkan unduh aplikasinya terlebih dahulu melalui link yang telah disediakan, kemudian instal aplikasinya di ponsel anda agar bisa digunakan.

Cara Menggunakan Notif Dana Prank

Sebenarnya aplikasi ini dapat digunakan dengan sangat mudah, namun karena masih baru sehingga belum banyak orang yang mengetahuinya. Berikut ini adalah tutorial menggunakan aplikasi Notif Dana Prank:
  • Langkah pertama, buka aplikasinya di ponsel anda
  • Masukkan nama pengirim
  • Masukkan nominal saldo Dana
  • Kemudian pilih waktu pengiriman
  • Setelah itu, tunggu beberapa saat sampai muncul notifikasi penerimaan saldo Dana

Akhir Kata

Bagaimana sangat mudah bukan membuat Dana Notif Prank? Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.