Cara Transfer Saldo Maxim Sesama Driver Yang Bisa Diikuti

Banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara transfer saldo Maxim sesama driver karena berbagai hal seperti membantu driver lain
Banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara transfer saldo Maxim sesama driver karena berbagai hal seperti membantu driver lain atau ingin menarik uang dengan lebih mudah.

cara transfer saldo maxim sesama driver

Tahukan anda ternyata kita bisa melaukan transfer saldo Maxim antara sesama driver hanya dengan beberapa langkah saja.

Terkadang kita menjumpai driver Maxim yang mengalami kesusahan saat akan melakukan pengisian saldo. Nah sesama driver Maxim, kita bisa membantu driver tersebut dengan mengisi saldo pada akunnya.

Anda bisa mengirim saldo lebih pada akun Maxim kepada driver lain yang membutuhkan, kemudian driver tersebut akan mengemebalikan uang anda secara tunai.

Meskipun terbilang mudah, namun sampai saat ini masih banyak orang yang belum mengetahuinya. Olegh karena itu, bagi anda yang ingin tahu cara transfer saldo Maxim sesama driver maka simak informasi lengkapnya berikut ini.

Transfer Saldo Maxim Sesama Driver

Teransfer saldo Maxim antar driver maksudnya adalah kegiatan yang dilakukan untuk memindahkan saldo Maxim dari driver satu ke yang lainnnya.

Untuk melakukan transfer saldo dengan sesama driuver Maxim bukanlah hal yang susah, karena aplikasi Taxsee Driver Maxim sudah menyediakan fiturnya.

Anda dapat melakukan pemindahan saldo ke driver Maxim lainnya melalui menu Uang yang terdapat di aplikasi Maxim.

Syarat Transfer Saldo Maxim Sesama Driver

Meskipun terbilang mudah, namun terdapat persyaratan yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Berikut ini adalah syarat transfer saldo Maxim antar driver:
  • Memiliki akun Driver Maxim yang masih aktif
  • Mempunyai saldo yang cukup
  • Menyiapkan kode login Driver Maxim
  • Koneksi internet yang stabil

Cara Transfer Saldo Maxim Sesama Driver

Setelah mengtehaui persyaratanya, anda bisa langsung melakukan pengiriman saldo maxim ke driver lainnya. Berikut ini adalah cara transfer saldo maxim ke sesama driver yang bisa diikuti:
  • Langkah pertama, buka aplikasi Maxim
  • Pilih meu garis tiga yang terletak di pojok kanan bawah
  • Pilih menu Uang dan Transfer Uang
  • Masukkan ID login akun Driver Maxim tujuan
  • Masukkan nominal saldo yang akan ditransfer
  • Setelah itu, klik tombol Transfer

Apakah Transfer Saldo Maxim Sesama Driver Aman?

Maxim menyediakan fitur pada aplikasinya yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan transfer saldo ke Drover Maxim lainnya. Dengan demikian, hal ini aman untuk dilakukan dan tidak melanggar aturan.

Apakah Saldo Maxim Dapat Dikirim Semua?

Perlu diketahui bahwa saldo Maxim tidak bisa dikirim semua. Pengguna harus menyisakan saldo Maxim minimal sebesar Rp 50.000.

Akhir Kata

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar cara transfer saldo Maxim sesama driver. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih telah berkunjung.